Game Penghasil Saldo DANA yang Cocok Dicoba Tahun 2023

JABAR EKSPRES – Game merupakan aplikasi yang banyak diminati oleh semua kalangan. Karena dengan bermain game bisa menjadi hiburan tersendiri seperti melepas penat. Sekarang banyak bermunculan game penghasil saldo DANA.

Tidak hanya memberikan hiburan, game tersebut juga membantu kamu untuk menghasilkan uang tambahan. Menariknya lagi game tersebut memberikan banyak misi atau tantangan yang perlu kamu selesaikan jika ingin memperoleh saldo DANA.

Salah satu aplikasi game penghasil uang yang akan dibahas kali ini adalah The Lucky Miner. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dengan bintang 4,2 dan berhasil didownload lebih dari 1 juta kali.

The Lucky Miner meminta pengguna untuk mengumpulkan uang dan kartu hadiah. Game ini mengajak pengguna untuk menambang emas sebanyak-banyaknya.

Cara bermain yang mudah dan desain yang unik membuat pemain tidak mudah bosan dalam mengumpulkan pundi-pundi uang dari game ini.

Untuk mengumpulkan uang, cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah melakukan registrasi dengan email dan nomor HP.

Selanjutnya, kamu bisa memulai permainan dengan mengebor tambang untuk mendapatkan berlian maupun emas. Game ini memiliki beberapa level yang harus diselesaikan.

Setiap level yang berhasil kamu selesaikan maka bisa mengikuti level selanjutnya. Kamu juga bisa mengupdate peralatan untuk memperoleh lebih banyak hasil tambang.

Berlian dan emas yang kamu temukan di setiap level bisa dikonversi menjadi dollar. Nantinya, saldo tersebut bisa ditarik ke akun PayPal yang bisa ditransfer ke saldo DANA.

Jadi sebelum memainkan game ini, pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal. Selain itu, kamu juga bisa menarik penghasilan menjadi voucher Amazon, Apple itunes, dan Zalando.

Penarikan minimal yang bisa dilakukan dalam game The Lucky Miner adalah sebesar $5 atau senilai Rp100.000. Namun, dalam mengumpulkan uang tersebut kamu harus melakukan banyak pengeboran tambang.

Proses untuk mendapatkan uang memang berlangsung cukup lama. Tapi jika dilakukan secara konsisten maka sangat lumayan menjadikan aplikasi ini sebagai penghasil ladang saldo DANA tambahan.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi. Besarnya uang yang diperoleh berdasarkan usaha maisng-masing individu. Penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab prbadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan