LENGKAP! Ini Link Nonton Alchemy of Souls Full Episode Season 1 & 2

JABAR EKSPRES – Alchemy of Souls 2 sudah tamat dengan episode terakhir yang tayang pada 8 Januari 2023. Drama fantasi populer asal Korea Selatan ini berkahir dengan total 10 episode pada musim kedua.

 

Alchemy of Souls 2 merupakan kelanjutan dari season 1 yang berisi 20 episode. Dalam season 2 terjadi pergantian pemeran utama wanita.

 

Sebelumnya, pada season 1 Jung So Min menjadi pemeran utama wanita. Namun, karena mengikuti alur ceritanya, pada season 2 pemeran utama wanita diganti menjadi Go Yoon Jung.

 

Drama Alchemy of Souls berkisah tentang para penyihir yang tinggal di negara bernama Daeho. Konon, Daeho merupakan negara dengan kekuatan hebat yang tidak masuk dalam perta sejarah.

 

Muncul serangkaian masalah akibat keserakahan para penyihir Daeho yang menginkan kekuatan luar biasa. Bermula saat sihir terlarang pemindah jiwa diketahui oleh orang yang memiliki niat jahat, hingga akhirnya menimbnulkan banyak masalah dan pertumpahan darah.

 

Mengusung genre fantasi, laga, aksi, dan sageuk, pada musim pertama Alchemy of Souls berakhir dengan Mu Deok dengan jiwa Naksu (Jung So Min) kehilangan kendali akibat pengaruh obat hingga membunuh Jang Uk (Lee Jae Wook).

 

Namun, season 1 memiliki akhir cerita yang menggantung. Dimana Mu Deok yang kehilangan kendali kemudian memilih bunuh diri setelah membunuh Jang Uk dengan menceburkan diri ke danau.

 

Pada akhir season 1 tubuh Mu Deok diselamatkan oleh dua sosok misterius. Ternyata pada season 2, orang yang mengambil kembali tubuh Mu Deok adalah Master Lee dan Jin Ho Kyung. Karena hidup dalam tubuh anaknya, Jin Ho Kyung menyelamatkan tubuh Mu Deok agar bisa membangkitkan jiwa Jin Bu Yeon.

 

Namun, sebagai konsekuensi hanya tubuh Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) yang dapat diselamatkan namun jiwanya masih menajdi jiwa Naksu. Kebenaran menganai hal ini akan terungkap di setiap episode pada season 2.

 

Mater Lee ternyata menyembunyikan fakta mengenai pembangkitan tubuh dan jiwa Bu Yeon. Sedangkan Jang Uk dan para penyihir Songrim tidak mengetahui bahwa Jin Bu Yeon yang hidup kembali adalah Naksu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan