Aplikasi Penghasil Saldo Rekening, Bisa Dapat Rp100.000 Nih Bos!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang umumnya memiliki beragam misi yang harus dikerjakan agar dapat ditukar menjadi saldo rekening.

 

Mulai dari membaca artikel, menonton berita, bermain game dan kuis, mengisi survey, dan banyak lagi jenisnya.

 

Aplikasi penghasil uang yang akan dibahas kali ini adalah Joylanda. Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi penghasil uang dengan novel.

 

Joylanda menyediakan banyak novel dengan beragam genre yang bisa kamu baca. Namun uniknya, Joylanda menyediakan fitur membaca dengan chatting novel.

 

Pembaca jadi lebih seru menikmati novel dan dapat merasakan percakapan yang muncul seperti terjadi dalam kehidupannya sendiri.

 

Joylanda menjadi aplikasi novel chat pertama di Indonesia yang menyediakan banyak fitur menarik. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 5 juta unduhan di Google Play store dengan rating 4,4.

 

Sebelum menginstal aplikasi Joylanda, pastikan ponsel kamu sudah berada pada versi Android 5.0 atau lebih tinggi.

 

Ukuran aplikasi ini sekitar 68 MB sehingga kamu perlu menyiapkan kapasitas yang cukup jika ingin mengunduh novel secara offline.

 

Adapun cara untuk mendapatkan uang dari Joylanda yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjadi penulis novel. Karena menghasilkan uang dengan jumlah yang cukup besar disbanding menjadi pembaca.

 

Karena menyajikan fitur chat novel, cerita yang kamu buat menjadi lebih sederhana. Namun, untuk menarik banyak pembaca, kamu perlu memikirkan cerita yang unik.

 

Pendapatan yang bisa kamu raih dari aplikasi ini juga sangat lumayan jika dibandingkan dengan aplikasi novel lainnya.

 

Melalui aplikasi Joylanda, penulis haru mengumpulkan koin, candy dan joy. Setiap pembaca bisa memberikan hadiah kepada penulis seperti candy dan koin.

 

Hadiah tersebut bisa kamu tukar menjadi uang. Selain itu, kamu juga menentukan episode berbayar pada novel yang kamu buat. Sehingga lebih menghasilkan lagi.

 

Setiap pembaca bisa mendapatkan koin gartis jika menyelesaikan misi membaca novel selama 30 menit. Serta menonton iklan untuk menghasilkan candy.

 

Manfaatkan deskripsi novel, gambar yang menarik, juga lakukan interaksi dengan pembaca agar mereka tidak segan memberikan hadiah serta membeli konten novel kamu yang berbayar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan