Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp250 Ribu di 5 Aplikasi Nonton YouTube Dapat Uang Ini

Aplikasi ini bisa di install di Play Store dan sudah diunduh lebih dari seribu kali. Sebelum menggunakannya, pastikan kamu membaca ulasan dari pengguna lain untuk memastikan aplikasi ini aman atau tidak.

  1. Baymack

Baymack adalah salah satu aplikasi dan situs yang juga bisa menghasilkan uang. Di aplikasi ini, unntuk mendapatkan uang tidak hanya dengan menonton youtube saja, tetapi bisa dengan cara membagikan link dan mengundang orang dari situs media sosial lain

Seperti di aplikasi lain, hal yang pertama harus kalian lakukan untuk mendapatkan uang di Baymack adalah membuka situs atau menginstall aplikasi.

Kemudian kalian registrasi dengan nama dan email. Selanjutnya pilih video yang akan ditonton. Setelah menonton kalian bakal langsung mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

  1. Vidnow

Aplikasi penghasil uang ini langsung memberikan uang kepada pengguna barunya. Setelah selesai mendaftar kalian langsung bakal mendapat bonus berupa saldo sebesar Rp20.000.

Saldo tersebut baru bisa dicairkan stelah mencapai Rp250.000. Pencairannya pun bisa dilakukan lewat beberapa aplikasi e-wallet, seperti DANA, OVO dan yang lainnya.

Cara nonton youtube dapat uang di aplikasi ini juga sangat mudah, kalian cukup nonton video yang ada di aplikasi ini dan langsung bisa mendapatkan koin.

Koin-koin itu lah yang nantinya bisa ditukarkan dan dicairkan menjadi uang asli.

  1. You Cubez

Aplikasi ini tak beda jauh dengan aplikasi nonton youtube dapat uang lainnya. Tetapi untuk mendapatkan uang di aplikasi ini kalian juga bisa melakukannya dengan cara menonton iklan.

Pasalnya You Cubez  menyediakan video iklan yang bisa memberimu poin untuk ditukar dengan uang. Setelah selesai dengan berbagai tugas yang diberikan, diaplikasi ini kalian nisa mendapatkan bonus tambahan mulai dari 10 hingga 20 persen.

Untuk pembayaran, You Cubez menggunakan mata uang Pounsterling sebesar 0,0005 hingga 0,015 saja.

Itulah 5 Aplikasi dan Situs Nonton Yutube Dapat Uang yang bisa kalian gunakan untuk menambah penghasilan.

Sebaiknya cara-cara ini hanya untuk mencari uang tambahan saja. Jangan pernah kalian menjadikan cara ini untuk mencari penghasilan pokok atau tetap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan