Cuma di Aplikasi Penghasil Uang Ini, CARI JODOH DAPAT CUAN, Simak Cara Lengkapnya di Sini!!

Jabarekspres.com – Kabar gembira bagi kalian yang lagi jomblo, sekarang ada aplikasi penghasil uang yang bisa membantu kalian mendapatkan pasangan.

Jika kalian menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kalian bakal mendapat rejeki nomplok. Sebab, selain mendapatkan pasangan, kalian juga bisa mendapatkan uang.

Aplikasi ini, berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Sebab, aplikasi ini memungkinkan kalian bisa bertemu orang-orang di luar sana yang bisa kalian jadikan pasangan.

Lewat aplikasi ini, selain bisa mendapatkan uang, kalian juga bisa berinteraksi satu sama lain melalui pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Cocok Buat Cari Penghasilan Tambahan

Yang lebih mengasyikan, kalian bisa berinteraksi tidak hanya dengan yang ada di Indonesia, tetapi bisa juga dengan orang yang berada di luar negeri.

Memang aplikasi penghasil uang ini tak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi pencari jodoh lainnya. Hanya saja, aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menambah uang saku kalian.

Di aplikasi ini kalian bisa mencari uang atau penghasilan tambahan. Caranya, kalian cukup mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini dan juga menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia.

Setiap selesai mengundang teman atau menyelesaikan tugas, kalian bakal mendapatkan hadiah berupa berlian yang bisa ditukarkan menjadi uang asli.

Penasaran apa aplikasi dan bagaimana cara penggunaanya? Yuk simak artikel ini hingga selesai.

Yang pertama akan kita bahas adalah terkait aplikasinya. Aplikasi ini bernama Timo. Aplikasi ini dirilis oleh developer Fastapp Technology Private Limited.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang, 50 Juta Lebih Pengguna Bermain Game di Sini!!

Di Aplikasi ini, kalian bisa melihat-lihat profil pengguna lain, tujuannya agar bisa jadi rekomendasi untuk memilih orang yang kalian akan pilih.

Jika sudah merasa cocok, kalian bisa langsung berinteraksi dengan mereka melalui pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara.

Kemudian bisa janjian untuk bertemu. Siapa tahu jodoh dan benar-benar bisa jadi pasangan kalian.

Nah jika kalian tertarik, Yuk simak bagaimana cara agar bisa menggunakan aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan