8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023, Terbukti Dibayar!

Jabarekspres.com – Saat ini banyak aplikasi penghasil pulsa atau memberikan reward tidak hanya sekedar menjadi hiburan semata. Aplikasi atau website ini bisa dijadikan penghasilan tambahan.

Oleh karena itu aplikasi pulsa gratis selalu menjadi incaran setiap orang, karema sangat mudah untuk mendapatkannya.

Namun bagi para pengguna android sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang detail aplikasi tersebut, agar terhindar dari penipuan atau aplikasi ilegal.

Untuk itu dalam artikel ini direkomendasikan beberapa atau sebagai referensi tentang aplikasi yang memang akan memberikan pulsa gratis secara real, yaitu:

  1. Aplikasi Getnap.

Pada aplikasi ini akan memberi pulsa gratis. Tetapi Anda harus melakukan beberapa taks terlebih dahulu. Taks yang akan diterima sebagian besar berupa taks untuk mendownload sebuah aplikasi.

Setelah taks telah selesai, maka Anda akan memperoleh upah yang berupa koin. Koin sudah terkumpul tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa. Dan, untuk memperoleh pulsa pada Getnap harus mencapai saldo poin sesuai syarat minimal penukaran.

  1. Free Pulsa.

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis satu ini mempunyai cara yang hampir sama dengan Getnap, yakni dengan melakukan taks untuk mendownload sebuah aplikasi.

  1. Mnet

Aplikasi Mnet juga akan memberikan pulsa gratis dengan cara yang hampir sama pula dengan Getnap dan Free Pulsa. Anda cukup download dan instal beberapa aplikasi terlebih dahulu.

Selanjutnya tunggu dan perhatikan secara seksama jumlah koin yang telah diperoleh. Lalu pulsa gratis pun akan segera masuk.

  1. Excite Point.

Pada aplikasi ini, selain Anda akan mendapat pulsa gratis juga akan memperoleh voucher belanja, souvenir eksklusive excited point dan lain sebagainya.

Agar memperoleh pulsa gratis, Anda harus melakukan taks yang jauh lebih kompleks. Taks yang paling utama memang mendownload dan instal sebuah aplikasi. Untuk taks lain berupa menulis suatu reviews, serta melengkapi survei yang ada.

  1. Popslide.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Yoyo Holdings ini memiliki cara yang cukup unik dan menyenangkan dalam taks yang tersedia. Popslide ini memang akan memberikan pulsa secara gratis.

Jenis taks yang diberikan sangat variatif, mulai dari yang paling mudah hingga taks yang cukup berat. Untuk contoh taks yang paling mudah yaitu dengan membuka lockscreen smartphone dan menonton video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan