Auto Kaya Jadi Sultan! Bongkar Rahasia Saldo Dana Gratis dari Facebook Ad Breaks

Jabarekspres – Bermain media sosial dengan hasilkan saldo dana gratis atau uang tentu jadi harapan semua orang.

Selain Youtube, media sosial (Medsos)  lainnya saat ini sudah berikan fasilitas fitur monetisasi atau bisa dapatkan lebih tertarik dalam buat konten-konten video.

Seperti halnya TikTok lite dan Youtube, media sosial Facebook ternyata berikan  pendapatan dari hasil monetisasi tersebut.

Untuk hasilkan uang dari Faceebook,  kalian harus kenal dulu  salah-satu fitur. Namanya Facebook Ad Breaks.

Facebook Ad Breaks punya perbedaan cara monetisasi dengan youtube. Pada Facebook Ad Breaks, video yang di upload harus nunggu persetujuan terlebih dahulu dari Facebook.

Akan tetapi proses ini, tidak akan lama jika video kalian tampilkan memiliki kualitas baik dan benar-benar original.

Facebook Ads Breaks kini sudah jadi alternatif bagi para konten kreator untuk dapat penghasilan tambahan.

Dengan begitu jika konten video ini bisa dijalankan pada semua platform medsos yang bisa hasilkan uang, maka penghasilan saldo dana gratis akan berlipat ganda.

Untuk itu, Hasilkan uang dengan buat konten saat banyak digemari oleh generasi muda sebagai salah satu cara dapat  uang  tambahan.

Buat kalian yang tertarik untuk cari penghasilan dengan gunakan Facebook Ad Breaks,c berikut cara daftar dan syarat agar konten kalian bisa di monetisasi.

Syarat Utama 

  1. Punya akun Facebook dengan jumlah pertemanan yang banyak dan aktif.
  2. Buat halaman (Fanpage)
  3. Tingkatkan terus pengikut Fanpage
  4. Status kelayakan monetisasi

Ketentuan Monetisasi

Jika lihat halaman menampilkan jeda iklan, maka status kelayakan monetisasi akan tampilkan syarat kepada pemilik akun sebagai bentuk penawaran dari facebook.

Ketika tawaran ini diberikan kepada pemilik akun facebook, maka halaman facebook harus memiliki minimal 10.000 pengikut.

Akun facebokk juga merupakan akun asli dan bukan akun hasil bajakan karena Facebook bisa deteksi itu.

Kalian diharusnya konsisten mengunggah video dengan durasi minimal 3 menit selama 60 hari dengan total yang melihat  video tersebut sebanyak 30.000 kali dengan waktu menonton 1 menit.

Untuk video yang diunggah harus betul-betul original hasil karya sendiri dan isi dari konten video tidak memuat ujaran kebencian kepada siapapun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan