8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023, Terbukti Dibayar!

Sementara untuk contoh taks yang cukup sulit yaitu bermain game hingga sampai pada level tertentu. Popslide ini hanya dapat memberikan pulsa gratis pada provider tertentu. Provider tersebut meliputi Simpati, AS, Im3, Mentari, XL, Axis dan 3 (three).

  1. Coin Monsters.

Aplikasi ini mempunyai taks yang hampir mirip dengan popslide. Karena Anda hanya tinggal membuka lockscreen smartphone, akan langsung memperoleh koin.

Kemudian Anda dapat memanfaatkan sistem referral untuk mengumpulkan koin dengan cepat. Sehingga semakin cepat pulsa gratis akan Anda diterima.

  1. Cashify

Untuk aplikasi Cashify ini mungkin menjadi salah satu aplikasi yang memberikan pulsa gratis dengan penukaran koin paling tinggi.

Karena dalam Cashify 1 koin senilai dengan 1 IDR. Hal tersebut bukan hanya menjadi suatu kelebihan, tetapi juga memudahkan menghitung jumlah koin yang terkumpul.

Jenis taks yang tersedia di Cashify ini tidak begitu banyak dan rumit. Hanya berupa download aplikasi dan menonton video.

Kemudian, untuk syarat jenis provider merupakan prepaid atau prabayar. Karena Cashify tidak menerima pengisian pulsa pada provider pascabayar. (ron/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan