4 Situs Penghasil Pulsa, Dijamin Gak Akan Kehabisan Kuota!

Jabarekspres – Untuk hasilkan pendapatan saat ini bisa dilakukan dengan cara udah. Beberapa situs penghasil pulsa kini sudah banyak disediakan di halaman situs web.

Jika kita lakukan pencarian di Google Play store maka banya sekali ditawarkan mengenai berbagai aplikasi yang menklaim dapat hasilkan pulsa gratis.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023 yang Bisa Transfer ke Rekening, Hasilnya Menggiurkan!!

Namun, untuk memilih mana saja  Situs penghasil pulsa terbaik, kali ini akan direkomendasikan empat situs penghasil pulsa yang terpercaya dan sampai saat ini terbukti membayar.

Untuk itu kalian sebaiknya harus menyimak empat rekomendasi situs penghasil pulsa yang akan dijelakan melalui artikel ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Terbukti Membayar!

  1. Nusaresearch

Situs ini layak direkomendasikan sebagai penghasil uang dan pulsa gratis. Sebab untuk dapat pulsa situs ini memberikannnya dengan cara mudah.

Kalian cukup  mengikuti berbagai survei yang harus dikerjakan di situs Nusaresearch ini. Dari hasil survei yang sudah dijawab, kalian akan dapat 10 poin sampai 100 poin. Itupun tergantung dari tingkat kesulitan survei itu.

BACA JUGA: 7 Situs Penghasil Uang Tanpa Deposit Selain Youtube yang Harus Dicoba!

Untuk mendapatkan uang buat beli pulsa, kalian diharuskan mengumpulkan sampai 500 poin. Poin sebanyak itu nantinya bisa dikonversi dengan uang sebesar Rp 25.000.

Kendati begitu, nilai nominal yang didapatkan di situs ini hanya bisa digunakan untuk pembelian pulsa dari Telkomsel saja senilai Rp 100.000 atau bisa digunakan untuk Top Up Go-Pay.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Situs Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Terbukti Dibayar Ratusan Ribu!

  1. Poin Web

Situs ini menharuskan kalian untuk mengerjakan jawaban survei. Intinya sama seperti web Nusaresarch.

Poin web menyediakan hadiah pulsa gratis dalam bentuk poin bagi siapa saja yang telah menjawab berbagai survei itu,

BACA JUGA: Saldo Dana Gratis Rp 250.000, Cuma Nonton Video Youtube!

Untuk 1 poin nilainya 1 rupiah. Sedangkan untuk menukar poin dengan pulsa, kalian harus mencapai 20.000 poin.

Poin itu nantinya bisa ditukar dengan hadiah voucher belanja atau pulsa dari berbagai provider di antaranya Simpati, AS, XL, Axis, Indosat, IM3 dan sebagainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan