Mau Saldo Dana Gratis? 4 Aplikasi Ini Bisa Membantu untuk Mendapatkannya!!

 

  1. Cash App

Aplikasi penghasil uang atau Saldo DANA Gratis ini merupakan aplikasi survei online. Dimana penggunanya cukup mengerjakan atau mengisi sebuah survei dari berbagai survei.

Jika pengguna aplikasi berhasil mengerjaka survei, maka pengguna Aplikasi Cash App bakal mendapatkan poin. Setelah terkumpul poin-poin itu, pengguna bisa menukarkannya dengan uang.

Di Aplikasi Cash App ini juga terdapat fitur game dan menonton iklan yang nantinya dapat menghasilkan uang gratis.

 

  1. CashZine

Khusus aplikasi ini, pengguana hanya disarankan untuk membaca berita, novel dan lainnya yang yang ada di aplikasi ini.

Untuk menghasilkan uang yang banyak, tentu pengguna harus membaca sebanyak-banyaknya berita atau novel yang ada di aplikasi.

Semakin banyak membaca, maka semakin banyak pula mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan uang.

Tak hanya membaca artikel berita dan novel, agar bisa menambah pendapatan koin, pengguna juga bisa mengundang teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi ini melaui kode referral.

Jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan atau mendownload aplikasi CashZine, maka pengguna bakal dapat hadiah yang cukup lumayan besar.

 

  1. Snack Video

Aplikasi Snack Video bisa disebut rifal dari aplikasi Tik-tok, aplikasi ini juga bisa untuk menonton video. Sebab, Snack Video menyediakan video-video pendek yang bisa di-upload.

Aplikasi video ini juga memberi hadiah pada pengguna setiap selesai menonton. Hadiah tersebut berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang secara mudah menjadi saldo DANA.

Itulah empat aplikasi penghasil uang yang dapat dipercaya. Silahkan mencobanya, mudah-mudahan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini dapat membantu keuangan kalian. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan