Aplikasi Penghasil Saldo Dana Rupiah Bisa Raih Hingga Rp500.000, Buruan Cek!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo dana rupiah bukan lagi hal yang tabu di era sekarang. Kemudahan teknologi membuat setiap orang dapat menghasilkan tambahan uang hanya melalui ponsel yang terkoneksi internet.

Secara mudah, aplikasi penghasil uang menawarkan sejumlah uang sebagai imbalan jika bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia dalam aplikasi.

Salah satu aplikasi penghasil saldo rupiah yang akan dibahas dalam artikel ini adalah aplikasi membaca Novelah.

Ada banyak genre novel yang bisa kamu baca di Novelah, seperti aksi, horror, fantasi, sci-fi, romance, dan banyak lagi. Menariknya, Novelah hanya menyediakan novel yang ditulis oleh penulis lokal.

Selain itu, kamu juga bisa memebaca novel dengan gratis. Sehingga tidak perlu khawatir disuruh mengeluarkan uang untuk membaca novel.

Baca juga: Aplikasi Ladang Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Jutaan Perbulan!

Poin keuntungan lainnya, kamu bisa membaca secara offline. Sehingga menghemat penggunaan kuota internet. Jika kamu memang gemar membaca novel.

Untuk menghasilkan dana rupiah dari aplikasi yang rilis pada 16 Juli 2021 ini cukup mudah. Kamu bisa menghasilkan dana rupiah dengan menjadi penulis maupun pembaca.

Jika hanya ingin membaca, maka kamu cukup melakukan registrasi dan lakukan misi membaca seperti yang tertera dalam tuga sharian.

Hasilkan uang lebih dengan mengundang teman memakai aplikasi Novelah. Jika berhasil mengundang 1 teman, ada hadiah sebanyak 120.000 poin untuk kamu.

Jika teman yang kamu undang mulai menjalankan misi di Novelah, maka kamu juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 30.000 poin.

Baca juga: Dapat Saldo DANA Rp50.000 Setiap Hari? Yuk Buktikan dengan Cara Ini!

Ada juga misi mengoreksi bacaan dan memeberiksa kesalahan ejaan. Kamu berkesempatan mendapatkan poin dari misi tersebut.

Lakukan juga check-in harian untuk mendapatkan tambahan poin. Selain itu, ada bonus center untuk kamu yang meilihat bebrapa iklan dalam aplikasi. Akan lebih mudah jika kamu menggunakan wifi untuk melakukan misi ini.

Setiap 7,2 juta poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang Rp 120.000. Sedangkan untuk mendapatkan Rp 250.000 kamu perlu mengumpulkan 15 juta poin. Terakhir penarikan maksimal yang dapat ditransfer adalah Rp 500.000 dengan mengumpulkan 30 juta poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan