Jangan Ngaku Fans BTS Kalau Belum Ikut Ujian ARMY Indonesia 2023 Ini!

JABAR EKSPRES – Ngaku ARMY tapi belum ikut ujian ARMY BTS 2023? Duh, belum afdol banget sih. Tapi tenang aja karena tes kelayakan sebagai ARMY ini masih bisa kamu ikuti. Ujian ini mungkin bukan apa-apa kalau kamu sudah kenal banget sama BTS.

Pada ujian kali ini bakal ketahuan ARMY jenis apa kamu ini. Jangan ngaku ARMY veteran kalau ngisi tes ujian aja masih banyak yang salah. Streaming kenceng, follow semua medsos Bangtan, sampai ikut nonton konser disana-sini tapi pengetahuan kamu tentang BTS nol besar. Yakin bukan fans musiman?

Ujian ini sebenarnya mudah-mudah gampang. Ujian tersebut memiliki 40 soal, sedangkan syarat kelulusan minimal adalah benar 33 dari total soal. Jadi pastikan kamu konsentrasi saat mengisi ujian ini. Jangan goyah dan kehilangan fokus, karena ujian ini bisa mengetes kelayakan kamu sebagai ARMY.

Link ujian ARMY BTS 2023 yang viral di TikTok akan tersedia di akhir artikel ini. Pastikan juga kamu baca dengan menyeluruh dan teliti karena bakal ada bocoran seputar pertanyaan tentang ujian ARMY BTS tersebut.

Pertanyaan pada ujian ARMY membahas mengenai stigma sebagai Kpopers, ada juga pertanyaan tentang media sosial member Bangtan. Hayo, udah pada follow semua kan? Usahakan jangan nyontek atau cari jawaban ya selama mengikuti tes ini.

Ada juga nih pertanyaan terkait tanggal lahir para member BTS, jadi pastikan dulu pilihan jawaban kamu tidak akan salah. Selain itu, pertanyaan yang paling sulit yakni mengenai kesetiaan kamu sebagai ARMY. Apakah kamu memang setia sebagai ARMY atau malah lebih dominan ke solo stan?

Pertanyaan selanjutnya terkait jumlah ARMY di Indonesia dalam periode waktu tertentu. Kemudian ada juga yang membahas terkait aktivitas kamu sebagai ARMY. Tidak ketinggalan ada soal yang membahas terkait prestasi yang sudah diperoleh BTS.

Pertanyaan lain membahas mengenai populasi ARMY terbanyak di dunia. Selain itu, ada juga pertanyaan terkait manfaat yang kamu dapatkan selama menjadi ARMY. Sebagai pengingat, dalam setiap pertanyaan terdapat masing-masing pilihan jawaban jadi tidak perlu khawatir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan