Angela Lansbury Telah Meninggal Dunia

JabarEkspres.com – Angela Lansbury dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa, 11 Oktober 2022 di kediamannya yang berada di Los Angeles.

Angela Brigid Lansbury lahir pada tanggal 16 Oktober 1925. Ia merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Inggris, dan telah meninggal dunia di usia 96 tahun.

Buat yang belum tahu, Angela Lansbury merupakan seorang bintang film yang sudah sangat melegenda. Wanita kelahiran London ini telah memenangkan banyak penghargaan seperti Tony Award, Academy Award, dan juga Emmy Award. Oleh karena itu, meninggal nya Angela Lansburry telah menyisakkan kesedihan dan kehilangan dalam industri film dunia.

Baca juga : Aura Kasih Lebih Memilih Hypnotheraphy Untuk Atasi Syahwatnya Yang Memuncak

“The children of Dame Angela Lansbury are sad to announce that their mother died peacefully in her sleep at home in Los Angeles,” “Anak-anak Dame Angela Lansbury dengan sedih telah mengumumkan bahwa ibunda mereka telah meninggal dengan tenang dalam tidur dirumahnya di Los Angeles,” ucap keluarganya.

Sebelum meninggal, Angela Lansbury telah berkarya selama hampir tujuh dekade. Ada banyak film dan juga serial tv yang telah ia bintangi, dan tidak sedikit film dan serial tv tersebut telah mendapatkan berbagai penghargaan.

Beberapa film Angela Lansbury diantaranya adalah Gaslight (1944), The Picture of Dorian Gray (1945), National Velvet (1944), The Dark At the Top of the Stairs (1960), The Mirror Crack’d (1980).

Baca juga : Gratis, Link Tes Ujian IQ Terbaru, Jawab 30 Soalnya untuk Temukan Sisi Cerdasmu

Salah satu karya nya yang telah meluas hingga saat ini bahkan sebelum Angela Lansbury meninggal dunia adalah serial TV yang berjudul Murder, She Wrote.

Serial tersebut berlangsung dari tahun 1984 hingga 1996 dan telah mendapatkan belasan nominasi di penghargaan Emmy Awards. Bahkan, tidak jarang dia juga memenangkan penghargaan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan