DANA Bagi-Bagi Saldo Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair ke Akun Kamu, Ikuti Sekarang!

JABAR EKSPRES – DANA bagi-bagi saldo gratis untuk kamu yang bisa mengikuti kuis ini, pertanyaannya sangat mudah.

Tinggal jawab kata apa yang ada di gambar tersebut, maka kamu berkesempatan mendapat saldo gratis dari DANA sebesar Rp100.000

Untuk itu, ikuti setiap petunjuk kuis yang diadakan untuk menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah ini.

Caranya tinggal buka akun Twitter atau Instagram kamu, lalu buka akun sosial media resmi DANA untuk mengikuti semua kuis yang ada di sana. Instagram: @dana.id, Twitter: @Danawallet.

Pilih kuis #Sorehore, jika kamu tahu jawabannya, langsung jawab di kolom komentar. Berikut ini keterangan mengenai kuis yang masing berlangsung.

Ada yang tau jawabannya?Langsung jawab di komen! Ajak temen kamu juga buat ikutan & dapetin hadiah Saldo DANA.”

@Rp100.000 untuk masing-masing 10 pemenang!😍

Periode 3 – 8 Jan & pemenang akan diumumkan pada 12 Jan 2023 di IG Story DANA Indonesia! Semoga kamu beruntung! #SoreHore

Jika jawabanmu benar, kamu akan menjadi salah satu orang yang berkesempatan mendapat saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke akun kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ikuti kuisnya!

Pemenang akan diumumkan pada 12 Januari 2023 di Instagram Story resmi DANA. Hati-hati pada siapapun yang menghubungi kamu dengan mengatasnamakan pihak DANA.

DANA tidak memunggut biaya sepeserpun untuk pemberian hadiah kepada pemenang saldo DANA hratis Rp100 ribu yang terpilih nanti.

Karena mengikuti kuis langsung dari akun resmi DANA adalah cara paling aman untuk mendapatkan saldo gratis yang bisa langsung cair.

DANA sendiri adalah salah satu aplikasi dompet digital terpopuler di Indonesia yang menawarkan kemudahan bertransaksi kapan saya dan di mana saja.

Di aplikasi tersebut kamu juga bisa menemukan beragam kuis berhadiah menarik berupa saldo gratis yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja maupun bertransaksi di merchant-merchat tertentu. Tersedia juga beragam diskon menarik agar pengeluaran sehari-hari menjadi lebih hemat.

Selain itu, kamu bisa transfer uang secara gratis 10 kali dalam sebulan ke rekening lain tanpa biaya administrasi. Bagaimana, menarik bukan?

Tinggalkan Balasan