Taeyang BIGBANG Duet Bareng Jimin BTS di Lagu ‘Vibe’, Ini Tanggal Rilisnya

JABAR EKSPRES – Taeyang BIGBANG mengkonfirmasi proyek pertamanya setelah berpindah agensi ke The Black Label. Untuk comeback solo terbarunya kali ini, Taeyang menggandeng Jimin BTS.

Kabar tersebut serentak diumumkan melalui akun media sosial BTS, Taeyang, dan The Black Label. Jimin dan Taeyang akan berkolaborasi lewat lagu berjudul “Vibe”.

Single tersebut akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 12.00 WIB. Pada teaser foto yang dirilis, kedua idola tersebut berpose bersama dengan mengenakan busama hitam merah.

Pengumuman kolaborasi ini sangat disambut dengan baik oleh ARMY dan juga VIP sebagai fans BTS dan BIGBANG. Banyak yang mengaku tidak sabar ingin mendengarkan kolaborasi Jimin dan Taeyang.

Sebelumnya, rencana kolaborasi dua main vokal BoyGroup Korea Selatan sudah tercium sejak Desember 2022. Namun YG Entertainment, yang kala itu masih menaungi Taeyang, menolak untuk menanggapi kabar tersebut.

Fans kedua idola pun semakin yakin adanya kolaborasi antara Jimin dan Taeyang lewat postingan yang diunggah oleh pelantun hits Wedding Dress tersebut di akun Instagram-nya. Taeyang mengunggah foto hitam putih dengan seorang pria, yang diduga adalah Jimin, sedang berada di sebuah studio.

Tak lama setelah kabar kolaborasi Taeyang danJimin diumumkan, media sosial pun dibuat heboh. Sejumlah tagar yang berhubungan dengan kolaborasi tersebut sudah memenuhi trending topic Twitter, seperti nama kedua musisi hingga #JiminxTaeyangIsComing.

Diketahui, Taeyang terakhir kali comeback solo dengan merilis album White Night pada Agustus 2017. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah 6 tahun.

Di sisi lain, BoyGroup BTS saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing. J-Hope, RM, dan Jin sudah terlebih dahulu merilis album solo. Sementara Jimin, V, Suga, dan Jungkook dikabarkan akan merilis album solo pada tahun ini. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar