12 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay, Terpercaya 2023

Membaca cerita di Fizzo Novel tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menguntungkan. Setiap 30 menit, pengguna aplikasi akan menerima pulsa yang bisa ditarik ke dompet digitalnya.

Selain itu, ada juga misi check-in harian untuk mendapatkan uang tambahan. Sebagian besar pendapatan dapat diperoleh dengan membagikan kode undangan atau referral. Setiap kali kamu mengundang teman untuk membaca cerita Novel Fizzo, kamu akan mendapatkan bonus tambahan jika mereka benar-benar mengunduh dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel.

Besaran bonus bisa mencapai Rp 25.000. Bayangkan jika mengundang 10 teman dalam seminggu.

Pengguna aplikasi dapat menarik uang minimal Rp500 dari aplikasi penghasil uang ini. Jika Anda membaca cerita secara teratur di aplikasi ini dan menyelesaikan misi harian, Anda akan mendapatkan uang dengan sangat cepat. unduh Fizzo Novel di sini.

Aplikasi Penghasil Uang – TikTok

Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial berbagi video singkat ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang.

Platform berbagi video ini ternyata merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Penggunaan aplikasi TikTok sudah terdaftar di OJK dan disetujui oleh pemerintah Indonesia. Platform media sosial ini sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mengudang teman untuk menjadi pengguna Tiktok, atau mencari penghasilan dengan menjadi affiliator di TikTok Shop.

Go Novel

Go Novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para pengguna setianya melalui transfer rekening maupun saldo DANA, OVO, Gopay gratis.

Bagi Anda pecinta sastra dan cerita novel, tentu akan sangat menyenangkan bila membaca novel saja bisa dapat saldo DANA, OVO dan Gopay Gratis

Salah satu aplikasi yang menyediakan ribuan bacaan novel gratis adalah GoNovel. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Playstore maupun Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan uang dan uang gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Tinggalkan Balasan