12 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay, Terpercaya 2023

Pengguna aplikasi juga dapat mengunggah foto, menulis status, dan membuat polling sendiri. Saat ini, Votee Apk hanya tersedia untuk diunduh di PlayStore.

Cara membuat akun di Votee Apk sangat mudah. Cukup menggunakan alamat email atau akun Facebook yang masih aktif.

Pengguna aplikasi juga bisa membuat username baru dengan nama pribadi maupun nama alias. Kemudian, jalankan tugas-tugas dan kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya.

BuzzBreak

BuzzBreak adalah rekomendasi aplikasi selanjutnya bagi Anda yang ingin menambah penghasilan secara online.

Aplikasi bisa diunduh di PlayStore maupun AppStore secara gratis. Pada dasarnya Buzzbreak merupakan aplikasi di mana orang-orang bisa membaca berita, melihat meme yang lucu dan sebagainya.

Kelebihan aplikasi ini adalah membayar setiap pengguna yang membaca artikel-artikel di BuzzBreak.

Poin-poin tersebut bisa dikumpulkan untuk ditukarkan ke dalam bentuk uang cash atau saldo e-wallet setelah mendapatkan 2000 poin.

Pengguna aplikasi ini juga bisa menukarkannya dengan uang sebesar $0,02 yang ditransfer melalui akun PayPal.

Anda juga bisa mencairkan uang tersebut ke dompet digital agar terkonversi sebagai Rupiah. Setiap kali membaca artikel yang ada di BuzzBreak, pengguna aplikasi akan mendapatkan 5 poin.

Tugasnya sangat mudah, Anda harus bertahan di satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referral.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda untuk mendownload BuzzBreak, semakin besar juga poin yang akan Anda kumpulkan.

Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penyedia berita dan novel, tetapi bisa meraih saldo DANA, Gopay dan OVO gratis jika berhasil mengumpulkan banyak koin.

Kumpulkan koin di aplikasi Cashzine dengan membaca banyak berita dan novel, untuk raih lebih banyak keuntungan bisa dengan mengundang teman.

Cashzine bisa langsung cair ke saldo DANA, OVO dan Gopay gratis hingga Rp100 ribu per harinya, bahkan jika mencapai 2 juta koin bisa cair jadi Rp400 ribu.

Fizzo Novel

Bagi kamu yang suka membaca novel, komik, dan manga, Fizzo Novel adalah aplikasi yang tepat untuk diinstal di Hp Smartphone.

Tinggalkan Balasan