12 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay, Terpercaya 2023

ClipClaps

Salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya ini memberikan rewards kepada penggunanya berupa pundi-pundi rupiah.

Aplikasi ClipClaps adalah aplikasi yang digunakan untuk menonton video-video pendek. Selain itu, Anda juga bisa menjadi creator di aplikasi ini.

Banyak peluang untuk menjadi creator di aplikasi ini. Apalagi jika video yang diupload mendapatkan banyak likes dan engagement.

Adapun likes dan engagement di dalam aplikasi ini digambarkan dalam bentuk claps. Semakin banyak claps yang diberikan untuk konten Anda.

Maka poin yang didapatkan juga akan semakin banyak. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan cara bermain games yang tersedia.

Poin-poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi Rupiah dan ditransfer ke akun dompet digital yang Anda miliki.

Pencairan dana bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau pulsa. Ada juga berbagai tantangan yang diberikan oleh pihak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan poin.

Higgs Domino

12 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay

Higgs Domino adalah salah satu aplikasi game penghasil uang yang paling banyak dimainkan orang. Game ini cukup populer dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia bahkan pengguna Higgs Domino yang ada di Indonesia sudah cukup banyak.

Game ini menawarkan penghasilan karena ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang, yaitu dengan menggunakan sistem atau pembelian secara langsung.

Kuasai salah satu item yang ada di dalam game ini untuk memperoleh banyak uang. Apabila kamu berhasil menguasainya, kemungkinan penghasilan yang akan kamu peroleh akan lebih besar. Klik di sini untuk mengunduh Higgs Domino.

Votee Apk

Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang viral yang terbukti membayar, yaitu Votee Apk.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas.

Aplikasi ini juga tidak memerlukan setoran apa pun dari pengguna untuk memulai. Ada beberapa topik penelitian yang dapat Anda pilih setiap hari.

Pengguna aplikasi menerima uang dalam dolar untuk menyelesaikan survei. Uang ini dapat ditransfer melalui akun PayPal dan diteruskan ke akun DANA, Gopay maupun OVO. Selain itu, kamu juga dapat menarik pendapatan ke dompet digital. Selain mengisi survei, aplikasi penghasil uang ini juga bisa digunakan sebagai platform media sosial.

Tinggalkan Balasan