Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023 Tanpa Bunga, Limit Rp20 Juta

JABAR EKSPRES — Semua orang pasti membutuhkan uang. Jika kamu membutuhkan uang cepat, kamu bisa meminjamnya secara online melalui aplikasi pinjaman online. Saat ini banyak pinjaman online yang tersedia di Indonesia. Namun, kamu harus memilih pinjol yang sudah terdaftar OJK agar lebih aman. Banyak juga aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bagi kamu yang membutuhkan modal usaha, atau perlu membeli barang penting dalam waktu secepatnya, kamu bisa menggunakan pinjol.

Saat ini banyak pinjol di Indonesia yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Seperti bunga yang rendah, bahkan ada juga yang bunganya 0% atau tanpa bunga. Ada juga aplikasi pinjol yang menawarkan tenor panjang.

Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK

Indodana

Meskipun baru resmi terdaftar OJK di tahun 2018, aplikasi Indodana ini sudah berdiri sejak tahun 2017.

Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Di antaranya ialah bunga 0% jika tenor yang kamu pilih adalah 3 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit Rp12 juta.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah resmi OJK. Aplikasi ini sudah beroperasi sejak tahun 2017 dengan bunga tahunannya rendah.

Selain suku bunganya rendah, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan berbagai tenor. Limit pinjamannya pun sampai Rp20 juta.

AdaKami

Aplikasi AdaKami merupakan usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. AdaKami menawarkan pinjaman tanpa agunan.

Proses pencairan AdaKami juga sangat cepat, yaitu maksimal 2 hari saja. Limitnya hingga Rp10 juta dengan suku bunga 0,789% per hari.

Rupiah Cepat

Jika kamu membutuhkan dana yang tidak terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, kamu bisa menggunakan aplikasi Rupiah Cepat.

Selain itu, syaratnya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan menggunakan KTP dan rekening bank.

Kamu bisa meminjam dana hingga Rp10 juta. Tak hanya itu ada beberapa penawaran yang berbagai macam. Kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga sudah terdaftar OJK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan