Link Tes Ujian Kpop Gratis di Google Form, Seberapa Kpopers Dirimu?

JABAR EKSPRES – Kpop atau Korean Pop menjadi salah satu musik yang paling digemari di seluruh dunia sejak akhir tahun 2000-an. Semakin mudahnya informasi diakses, semakin banyak juga para Kpopers yang menggemari musik asal Korea Selatan itu. Kali ini siapapun bisa mengetahui seberapa bucin kamu terhadap bias melalui link tes ujian Kpop gratis via Google form di akhir artikel ini.

Dalam link tes ujian Kpop via Google form ini akan ditunjukkan beberapa Foto Boy Group dan Girl Group yang bisa kamu tebak namanya masing-masing. Jika berhasil menebak banyak artis Kpop, maka kamu bisa dibilang Kpoper sejati.

Karena dalam tes ini akan mengasah pengetahuanmu mengenai dunia Kpop bukan hanya artis yang kamu idolakan saja, melainkan beberapa idol Kpop lengkap dengan nama-namanya.

Link tes ujian Kpop via Google form menyuguhkan beberapa pertanyaan yang menampilkan foto-foto Boy Group dan Girl Group yang disembunyikan tampilan wajahnya.

Jika kamu bisa menebak semuanya, maka kamu adalah Kpopers sejati yang tidak diragukan lagi pengetahuannya tentang kumpulan bias.

Tes ujian ini berlaku untuk penggemar idol generasi 3 seperti Army penggemar BTS, Exo-L penggemar Exo, Blink Penggemar BLACKPINK, NCT-Zen penggemar NCT dan masih banyak lagi.

Cara mengikuti tes ini juga cukup mudah, siapkan saja smartphone atau laptop yang terhubung koneksi internet, klik tautan yang kami bagikan di bawah, lalu jawab satu per satu pertanyaannya.

Jadikan konten ini sebagai media hiburan semata untuk mengisi waktu luangmu dan tidak usah menjadi perdebatan yang dibawa ke media sosial.

Setelah semua pertanyaan berhasil kamu jawab, akan muncul jumlah skor yang menggambarkan seberapa Kpopers-nya dirimu.

Berikut hitungan skor atau poin yang akan menggambarkan seberapa Kpopers-nya dirimu:

2 – 20 : Newbie

22 – 40 : Rookie

42 – 60 : Proficient

62 – 88 : Senior

90 – 100 : Master Expert

Di bawah ini adalah link tes ujian Kpop via Google Form yang bisa kamu ikuti sekarang juga secara gratis.

KLIK DI SINI

Berita Terkait