Sosok Pacar Song Joong Ki Sempat Terekam Kamera di Bali

JABAR EKSPRES – Kabar tersorotnya wanita yang diduga pacar baru Song Joong Ki membuat pihak agensi, High Zum Studio buka suara soal kabar bahwa sang aktor memacari wanita bule asal Inggris.

“Saat ini, Aktor Song Joong Ki sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian akan dapat melihat hubungan mereka yang hangat,” ujar High Zium Studio dilansir Soompi, Senin (26/12).” kata pihak agensi.

Sayangnya, pihak agensi tak memberikan infomasi apapun soal siapa sosok pacar baru Song Joong Ki.

“Kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” lanjutnya.

Pihak agensi hanya menegaskan agar media dan publik tidak menyebarkan informasi hoaks terkait hubungan sang aktor.

Melansir dari AllKpop, sosok wanita terduga kekasih Song Joong Ki sempat terekspos tanpa sengaja ketika menghadiri suatu kegiatan di Bali.

Tampak Song Joong Ki berdekatan dan selalu berjalan bersama seorang wanita berparas bule ke berbagai kesempatan.

Beberapa hari kemudian, sang aktor kembali tertangkap kamera dengan wanita yang sama di Bandara Incheon dengan mengenakan baju berwarna senada.

Dia sempat  memperkenalkan wanita yang berjalan bersamanya sebagai ‘anggota staf’ ketika reporter bertanya siapa wanita itu.

Kabar perihal kekasih barunya ini menjadi yang pertama bagi Song Joong Ki usai resmi cerai dari Aktris Song Hye Kyo pada 22 Juli 2019 silam. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan