Link Tes Ujian Kepekaan Terbaru, Coba Sendiri dan Kirim ke Pasanganmu

JABAR EKSPRES – Ada link tes ujian kepekaan untuk kamu coba atau kirimkan ke pasanganmu. Tes yang bisa diisi dalam format google form ini akan membantumu menguji rasa peka yang ada dalam diri kamu.

Peka atau kepekaan merupakan hal yang harus dimiliki setiap individu. Terkadang hubungan menjadi putus gara-gara melihat pasangannya tidak peka. Kamu bisa ikuti tes di Link Docs Google Ujian Kepekaan.

Kepekaan terhadap pasangan atau orang lain sangat dibutuhkan apalagi bagi laki-laki yang ingin membahagiakan pasangannya. Kamu bisa dapatkan link ujian tes kepekaan di Docs Google Ujian Kepekaan di artikel ini.

Ketidakpekaan terkadang menimbulkan permasalahan saat seseorang tidak secara langsung mengutarakan apa yang dia mau. Dia hanya ingin pasangannya otomatis peka dan perhatian dengan apa yang dia inginkan.

Kepekaan juga menjadi salah satu penyebab retaknya hubungan karena disebabkan karena kesalahpahaman. Apalagi jika seorang perempuan tersebut sedang mengalami pra menstruasi Syndrom atau PMS.

Saat PMS, wanita seringkali mengharuskan pasangannya peka dengan apa yang diinginkan tanpa harus mengutarakannya.

Meskipun ada juga perempuan yang tidak mau berterus terang menyebutkan apa yang ia inginkan kepada pasangannya.

Sebaliknya, ada juga laki-laki yang tidak peka kepada pasangannya. Padahal sang kekasih sedang menggunakan kode keras untuk meminta sesuatu.

Seperti contohnya ketika seorang wanita berkata, ”Duh aku laper nih, tapi lagi bokek,”

Lalu si pria hanya menjawab, “ya udah makan aja yang ada di rumah. Mama kamu masak apa?”

Nah, itulah contoh situasi pasangan yang tidak peka. Untuk menjauhi pasangan yang tidak peka, kamu harus melakukan tes di Google form tentang Ujian Kepekaan.

Untuk mengetahui apakah pacar kamu peka atau tidak. Link tes ini bisa diberikan kepada kegebetan atau calon pacar mu.

Meskipun ada juga orang yang tidak peduli apakah pasangannya peka atau tidak. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pasangan yang peka, cobalah kirim link Docs Google Ujian Kepekaan ini.

Lalu, suruh si doi atau gebetan kamu untuk mengisinya. Setelah itu suruh doi kirimkan hasilnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar