Sambut Pergantian Tahun dengan Nuansa Natural, Nara Park Bandung Suguhkan Beragam Kemeriahan

BANDUNG – Pergantian tahun kerap jadi momentum penting untuk dirayakan masyarakat, baik berkumpul berama kerabat, keluarga hingga pasangan kekasih.

Setiap penghujung Desember, tak jarang dihabiskan dengan berlibur, makan bersama dan ketika peralihan tahun setiap orang di berbagai negara selalu menandainya dengan pesta kembang api.

Momentum pergantian tahun dari 2022 menuju 2023, Nara Park gelar acara perdana untuk memberikan daya tarik bagi para konsumen.

Sales and Marketing Manager Nara Park, Shanty Chandra mengatakan, acara yang diselenggarakan sebagai bentuk kemeriahan pergantian tahun, karena pandemi Covid-19 dinilai sudah terkendali.

“Acara ini dalam rangka menyambut tahun baru 2023. Hiburan yang disuguhkan itu ada DJ, live intro, permainan dan seremonial pas momen pergantian tahun,” kata Shanty kepada Jabar Ekspres di lokasi, Sabtu (31/12) malam.

Diketahui, Nara Park merupakan tempat yang terdiri dari restoran, lounge, dan kedai kopi di wilayah Jalan Rancabentang,  Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Menariknya, Nara Park tergolong berbeda dengan foodcourt pada umumnya, sebab menyediakan sejumlah tempat makan yang semuanya dimiliki oleh satu pihak.

“Kita ada paket barbeque khusus untuk malam tahun baru saja. Paketnya itu appetizer, dessert dan main course juga ada,” ucap Shanty.

“Itu dengan Rp150 ribu bisa pilih semua yang ada di sana,” tambahnya.

Shanty mengaku, acara menyambut tahun baru perdana dilakukan, bertujuan untuk memuaskan konsumen usai terkendalinya pandemi Covid-19.

Diungkapkannya, antusias masyarakat dinilai tinggi, sebab tak sedikit konsumen yang sudah memesan meja sejak jauh-jauh hari.

“Insyaallah ke depannya setiap pergantian tahun kita bikin acara jadi kegiatan tahunan,” ungkapnya Shanty.

Dia menerangkan, biasanya Nara Park hanya tutup sampai pukul 21.00 WIB, namun karena momen peralihan tahun maka kali ini pelayanan dilakukan sepanjang malam.

Shanty melanjutkan, untuk acara selain menyambut tahun baru, sebelumnya kerap dilakukan bersama pihak-pihak lain sebagai daya tarik sekaligus memaksimalkan pelayanan.

“Konsumen luar Bandung banyak, pergantian tahun ini didominasi warga Bandung,” imbuhnya.

“Harapannya, dengan acara-acara seperti ini masyarakat bisa menikmati suasana Nara yang natural bersama keluarga atau teman dan pasangan,” pungkas Shanty. (bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan