Sinopsis Film Argantara 2022

JABAR EKSPRES – Film Argantara 2022 ini mengisahkan kehidupan para remaja SMA yakni Argantara Reynand diperankan Aliando Syarief dan Syera Jehani diperankan Natasha Wilona.

Argantara seorang pemuda berusia 18 tahun yang tak mau menerima perjodohan untuk menikah dengan Syera yang masih berusia 16 tahun.

Sebab ide perjodohan tersebut adalah wasiat terakhir dari sang ayah sebelum tiada. Begitu juga dengan Syera yang setengah hati menerima pernikahan mendadak ini. Apalagi sejak awal Syera memang tak menyukai Arga sama sekali.

Alasan Syera sangat membenci Argantara sebab di sekolahnya, Agra terkenal sebagai cowok bandel dengan masa depan suram. Selain terkenal bandel, Argantara juga adalah ketua dari geng motor Agberos.

Sifat dan sikap Syera dan Arga yang bertolak belakang itu membuat awal kehidupan rumah tangga dini mereka selalu dipenuhi perselisihan dan pertengkaran.

Arga yang masih senang bebas sering tidak berada di rumah kerena masih terfokus pada geng motornya. Apalagi ketika ia kemudian berhasil mengalahkan pentolan geng motor lain namun malah menyebabkan sahabatnya terbunuh.

Selain mereka berdua, tak ada yang mengetahui soal pernikahan yang terjadi antara Argantara dan Syera. Sebab pernikahan dini tersebut memang sengaja dirahasiakan dari sekolah.

Teman-teman dekat mereka pun tak ada satupun yang mengetahui soal pernikahan mendadak mereka berdua. Tak disangka, baik Arga dan Syera harus berada di bawah banyak tekanan setelah mereka menjalani pernikahan di usia yang masih sangat muda.

Kehidupan rumah tangga Argantara dan Syera pun harus menghadapi banyak rintangan. Akan tetapi, Lambat laun, perasaan benci dan tak suka Syera pada Arga pun berubah. Apalagi ketika Arga juga semakin menunjukkan ketertarikannya pada Syera.

Namun, masa-masa manis mereka berdua harus terganggu dengan berbagai permaslaah pelik yang datang.

Apakah Arga dan Syera berhasil menghadapi rintangan yang datang ke kehidupan mereka berdua?

Banyak penonton yang kemudian tak sabar dan ingin segera mengetahui chemistry dari kedua aktor muda berbakat ini.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang serentak dan menyapa para penonton di bioskop mulai tanggal 29 Desember 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan