Buruan Ambil Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAREKSPRES – Saldo DANA gratis bisa dengan mudah kamu dapatkan sambil berolahraga. Sambil menghasilkan uang secara gratis kamu juga bisa semakin sehat.

 

Aplikasi penghasil saldo DANA kali ini merupakan salah satu aplikasi kesehatan, dimana kamu bisa memperoleh uang gratis dengan melakukan berbagai lifestyle sehat.

 

Aplikasi ini merupakan buatan provider asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi namanya yakni, aplikasi IMove dari provider Indosat Ooredoo Hutchison.

 

Saldo DANA gratis bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan beragam challenge yang tersedia dalam aplikasi IMove.

 

Ada banyak challenge berbeda yang memiliki waktu pengerjaan berbeda juga pada tiap-tiap challenge, serta akan mendapatkan hadiah yang beragam jenisnya.

 

Terdapat challenge jalan kaki, lari, makan makanan sehat, tantangan membakar kalori, berhenti merokok, hingga challenge cinta tanah air.

 

Untuk challenge jalan kaki atau lari, kamu disuruh untuk melakukan aktivitas olahraga tersebut. Kamu bisa lakukan lari atau jalan kaki kapanpun dan dimanapun, terutama saat berada di luar rumah. Sambil mengaktifkan Google Maps agar jarak tempuh yang sudah kamu lewati dapat terlacak.

 

Bahkan disaat sibuk seperti akan pergi ke kantor, membeli kebutuhan dapur di pasar, berangkat dan pulang sekolah, atau aktivitas lain yang bisa kamu lakukan sambil berjalan maupun berlari bisa kamu manfaatkan sambil menghasilkan uang gratis.

 

Aplikasi IMove bisa kamu unduh di Google Play Store maupun App Store. Total hadiah yang bisa kamu dapatkan bahkan mencapai Rp 10 juta loh.

 

Jenis tantangannya juga banyak, mulai dari yang mudah sampai challenge yang susah. Tapi kamu perlu ingat, dalam menyelesaikan setiap challenge kamu perlu melakukannya dengan cepat.

 

Karena setiap peserta challenge akan saling berlomba untuk memenangkan hadiah yang jumlah pemenangnya dibatasi.

 

Setiap challenge juga memiliki kententuannya masing-masing. Contohnya pada challenge healty foodkamu akan diminta untuk mengonsumsi makan sehat seperti makanan rumahan, bergizi dan bernutrisi.

 

Kamu cukup membagikan foto dengan makanan yang kamu makan. Setiap challenge punya waktu pengerjaan yang berbeda. Yang paling sulit bisa sampai 3 bulan pengerjaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan