Dapat Cuan Tiap Menit, Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar

JABAREKSPRES – Banyak aplikasi penghasil uang yang mungkin sebagian telah kamu ketahui. Tapi, apa kamu sudah tahu aplikasi penghasil uang yang mudah dan cepat untuk melakukan withdraw?

Pada artikel kali ini, akan dibagikan aplikasi penghasil uang yang tidak membutuhkan banyak perintah, seperti download aplikasi lain, share link, maupun misi-misi rumit lainnya yang perlu kamu selesaikan hanya untuk mendapatkan cuan yang tidak seberapa.

 

Nah, aplikasi penghasil uang yang akan dibahas, menargetkan kamu untuk mengisi pertanyaan dari setiap survey yang diberikan. Selain itu kamu juga akan diminta untuk mengisi voting dan kegiatan lainnya yang terbilang sangat mudah.

 

Nama aplikasi ini tidak lain adalah VOTEE. Hanya dalam beberapa minggu kamu sudah bisa melakukan withdraw. Survey yang dilakukan juga terbilang cepat karena hanya butuh sekitar 1 menit pengerjaan saja.

 

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang VOTEE, kamu bisa melakukan cara berikut seperti yang dilansir dari kanal Youtube Cari Uang Yok.

 

1. Mengunduh aplikasi

 

Aplikasi VOTEE sudah tersedia melalui Google Play Store maupun App Store. Kamu bisa dengan mudah menginstal aplikasi ini secara gratis.

 

2. Klik “Get Started”

 

Kamu bisa langsung login melalui akun facebook maupun Apple. Tapi apabila kamu tidak memiliki akun, kamu bisa mengklik “I’am New”. Selanjutnya isi bagian username dan password.

 

Kemudian, kamu diharuskan untuk mengisi nomor handphone. Patikan kamu mengisi nomor hp yang aktif dan terhubung dengan What’s App. Setelahnya kamu akan diminta untuk verifikasi lewat kode yang dikirim ke nomer hop yang sebelumnya telah dicantumkan.

 

3. Aktifkan notifikasi

 

Saat selesai melakukan registrasi awal, jangan lupa untuk meimilih agar notifikasi dari aplikasi ditampilkan. Tujuannya agar kamu secepatnya mendapatkan info survey terbaru dan bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan uang.

 

4. Join Survey

 

Pada bagian beranda akan muncul beberapa tampilan survey yang bisa kamu ikuti. Pilih yang menurut kamu cocok dan bisa kamu isi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan