Gampang Banget! Saldo DANA Gratis Rp200.000 Cair Cepat Jika Lakukan Cara Ini

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis bisa didapat dengan mudah di zaman sekarang. Syaratnya hanya memerlukan smartphone yang terhubung dengan koneksi internet.

Salah satu penghasil saldo DANA gratis tidak lain adalah aplikasi penghasil uang. Belakang aplikasi ini marak di masyarakat.

Ada beragam misi dan tugas yang perlu diselesaikan untuk mendapatkan koin atau poin yang kemudian bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Aplikasi penghasil uang yang terbukti menghasilkan saldo DANA kali ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Terbukti dengan total unduhan yang mencapai 10 juta kali di Google Play Store.

Aplikasi ini awal rilis pada Maret 2019 dan sudah mendapatkan rating 4.0 di Play Store. Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Cashzine.

Cashzine menyuguhkan banyak artikel berita yang bisa dibaca, ada juga video pendek yang mengibur untuk ditonton, serta berbagai permainan ringan seperti kuis yang terdapat dalam aplikasi ini.

Untuk memperoleh uang, Anda bisa mengumpulkan koin yang bisa dikumpulkan dengan mengikuti beberapa cara berikut ini:

1. Baca Artikel Berita

Terdapat banyak artikel berita yang bisa Anda baca. Selain mendapatkan saldo DANA gratis, Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan bermanfaat.

2. Daily Check-in

Lakukan daily check-in untuk mendapatkan koin tambahan dengan jumlah yang akan bertambah setiap hari check-in.

3. Undang Teman

Seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, Anda perlu mengundang teman jika ingin memperoleh koin lebih banyak. Total 50.000 koin menunggu Anda yang berhasil mengajak teman bergabung di Cashzine.

4. Buka Kotak Harta Karun dan Mainkan Lucky Draw

Buka kotak harta karun setiap hari utuk mendapatkan koin tambahan. Jangan lewatkan untuk memainkan lucky draw setiap hari untuk mendapatkan koin hingga 50.000.

5. Lakukan Interaksi

Jika Anda berinteraksi seperti berbalas komentar di artikel yang telah dibaca atau melakukan kegiatan lainnya, maka bisa mendapatkan 1.000 koin.

6. Mainkan Game Kuis

Setiap hari akan ada kuis berisi pertanyaan yang bisa Anda pilih jawabannya. Jika berhasil menjawab seluruh pertanyaan maka akan mendapatkan 250 koin.

7. Unduh Aplikasi

Jika berhasil menyelesaikan tugas untuk mendownload aplikasi lain, maka Anda akan mendapatkan 50.000 koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan