Cukup Lakukan Aktivitas Kamu Bisa Dapat Saldo Dana Tambahan Gratis Sampai 1 Juta!

JABAREKSPRES – Kamu sedang butuh saldo dana tambahan gratis tapi sudah banyak kerjaan yang kamu lakukan?

 

Tenang, pada artikel kali ini akan membahas seputar saldo dana tambahan gratis yang bisa kamu dapatkan hanya dengan melakukan aktivitas? Hah kok bisa?

 

Bisa banget, kamu cukup melakukan banyak aktivitas di luar rumah. Lumayan banget kan untuk kamu yang lagi butuh uang jajan tambahan tapi ngak mungkin karena lagi hectic ngurus kerjaan utama kamu.

 

Nah, aplikasi kali ini memungkinkan kamu bisa tetap sehat sambil menghasilkan uang. Aplikasi ini asal dari provider Indonesia Indosat Ooredoo Hutchison dan bisa kamu download di IOS serta Android.

 

Dilansir dari Youtube Cari Uang Yok!, nama aplikasi penghasil saldo dana gratis kali ini adalah IMove. Aplikasi ini merupakan healthy lifestyle aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

 

Jadi kamu bisa lakukan aktivitas yang sehat sambil dapat uang. Kamu bisa lakukan banyak challenge yang pastinya bikin kamu aktif bergerak dan beraktivitas.

 

Aplikasi ini bisa hasilkan saldo dana gratis yang terbukti membayar hingga total 10 juta rupiah.

 

Terdapat beragam challenge yang tersedia dari yang mudah hingga yang sulit. Masing-masing challenge juga memiliki durasi yang berbeda-beda, ada yang 1 bulan hingga 3 bulan.

 

Beragam kategori challenge tersedia dalam aplikasi penghasil uang IMove. Yang pertama ada jalan kaki atau running. Kamu bisa melakukan aktivitas itu dengan mengaktifkan Google Maps.

 

Masing-masing challenge juga berhadiah dalam jumlah yang berbeda. Untuk challenge jalan kaki atau lari, kamu bisa lakukan saat akan berangkat ke sekolah, kantor, tempat ibadah dan lainnya.

 

Kedua ada healthy food. Disini kamu bakal diminta untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi tinggi dan mengajak kamu untuk lebih senang makan makanan rumahan yang terhindar dari fast food. Kalau kamu seneng banget masak ya mungkin kamu bisa banget nih ikutan yang ini dan kamu bisa mendapatkan voucher Grabfood Rp50.000 dan total kuota 1GB. Nantinya kamu diminta untuk mengupload foto makanan sehat yang kamu makan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan