Cek Sekarang, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp200 Ribu Ini Bisa Cair dalam 3 Menit

JABAR EKSPRES – Saldo DANA cuma-cuma bisa diperoleh secara mudah dengan bermodal HP dan kuota internet. Banyak aplikasi penghasil uang yang sedang ramai belakang ini dan memberikan hadiah berupa saldo DANA.

Saldo DANA bisa didapat setelah kamu menyelesaikan berbagai misi yang perlu diselesaikan. Misi tersebut biasanya beragam, seperti mengundang teman, membagikan video, membaca novel, melakukan diet, mengisi survey, hingga membaca berita maupun menonton video viral.

Penghasil saldo DANA yang akan dibahas dalam artikel ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store. Serta berhasil memperoleh rating 4.0 dari para pengguna.

Aplikasi ini memiliki ukuran 32 MB dan telah rilis sejak tahun 2019. Sehingga aplikasi ini cukup terpercaya dikalangan masyarakat sebagai aplikasi penghasil uang tambahan.

Jika ingin mengunduh aplikasi penghasil saldo DANA ini, pastikan HP kamu telah menggunakan Android 4.2 atau versi lain yang lebih tinggi. Hal tersebut agar kamu dapat dengan lancar menggunakan aplikasi tersebut.

Misi dalam aplikasi ini cukup beragam, kamu akan diminta untuk membaca berita, menonton video pendek, mengundang teman, bermain game ringan, hingga melakukan tugas lainnya untuk memperoleh koin yang dapat ditukar menjadi saldo DANA.

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Cashzine. Terdapat beragam artikel, berita, dan video yang bisa kamu tonton untuk mengumpulkan koin. Selain itu kamu juga bisa mengunggah video dan membagikannya untuk menghasilkan lebih banyak koin tambahan.

Secara umum, cara untuk memperoleh koin dari aplikasi Cashzine bisa kamu lakukan dengan melakukan check-in harian. Semakin sering kamu login di aplikasi ini, maka jumlah koin check-in akan semakin besar setiap harinya.

Seperti dalam aplikasi penghasil uang lainnya, mengundang teman untuk bergabung dengan memakai kode referal adalah hal yang sering ditemui. Total 50.000 koin akan kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi mengundang teman.

Semakin banyak orang yang kamu undang, maka keuntungan yang kamu dapatkan akan semakin banyak. Selain itu, jika temanmu berhasil menyelesaikan berbagai misi, maka kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan