Link Download 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay

Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Klik di sini untuk download Survey Junkie.

  1. YouGov

Selanjutnya, salah satu rekomendasi aplikasi penghasil uang ini akan membayar penggunanya yang telah mengisi survey online. Bagi kamu yang menyukai pekerjaan santai dengan mengisi survey secara online, cobalah untuk mendownload aplikasi YouGov.

Survey online ini menawarkan reward berupa gift cards, voucher belanja atau uang tunai.

Setelah pengguna mengisi survey, uang akan dikirimkan melalui rekening PayPal. Jangan lupa untuk menginstal dan membuat rekening PayPal terlebih dahulu apabila ingin mencoba aplikasi ini. Uang yang sudah dikirimkan ke akun Paypal, bisa dikirimkan ke akun DANA milik Anda.

Jangan lupa untuk gunakan e-mail yang sama dengan akun Paypal Anda saat mengisi pendaftaran.

Bagi pengguna baru, Yougov akan memberikan reward sebesar $10-$20. Lumayan, bukan?

Beberapa tema survey yang harus diikuti diantaranya adalah bisnis, politik, teknologi, seputar brand atau kehidupan sehari-hari. Dalam satu minggu, pengguna aplikasi hanya bisa mengisi satu atau dua survei saja. Klik di sini untuk download YouGov.

  1. VidNow

VidNow adalah aplikasi penyedia ribuan film dan video yang telah diunduh jutaan pengguna dan untuk menghasilkan uang dan membayar penggunanya yang menonton drakor, film, maupun berbagai video yang ada.

Selesaikan tugas harian dan berbagai penawaran baru untuk mendapatkan uang saku online dengan mudah setiap hari.

Setelah mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan hadiah bonus saldo dengan nominal Rp20.000.

Setelah saldo terkumpul hingga Rp250.000, kamu bisa mencairkannya melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, Gopay, OVO dan lainnya.

Kamu bisa menarik uang yang telah terkumpul tersebut ke sejumlah dompet digital yang sudah ditentukan.

Jika kamu ingin mengunduh aplikasinya, tinggal UNDUH DI SINI.

  1. JadiDuit

Aplikasi Jadiduit adalah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar setelah pengguna mengumpulkan poin sampai batas minimum. Selesaikan sejumlah misi yang tigugaskan untuk bisa mengumpulkan poin yang bisa dicarkan nantinya. Tugas di dalam aplikasi ini diantaranya adalah menginstal dan membuka aplikasi yang sudah diinstall, menonton video dan melakukan check in harian, menonton video, dan misi lainnya. Kamu juga akan mendapatkan 40 poin secara gratis apabilan selesai melakukan pendaftaran akun. Klik di sini untuk mengunduh gudang tugas.

Tinggalkan Balasan