Link Download 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay

  1. Gudang Tugas

Gudang tugas adalah platform yang disediakan untuk para youtuber, TikToker, selebgram, maupun influenser untuk memperbanyak view pada unggahan video mereka.

Uang yang telah dibayarkan para influenser ke aplikasi ini akan dibayarkan lagi untuk pengguna aplikasi yang bersedia menonton video mereka.

Durasi video cukup singkat, yaitu 10 detik sampai 10 menit saja sehingga tidak akan menguras banyak kuota internet Anda.

Besar pembayaran bervariasi tergantung durasi video yang telah ditonton. Semakin lama durasi video, maka nominal uang yang ditawarkan semakin besar.

Di bagian atas video akan ada waktu tonton, jika selesai menonton maka kita akan mendapatkan saldo aplikasi yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

Untuk download aplikasi gudang tugas, KLIK DI SINI.

  1. TikTok

Tentu sebagian besar dari Anda telah menginstal aplikasi ini. Berawal dari aplikasi media sosial untuk merbagi video lucu, kini TikTok telah bertransformasi menjadi sebuah platform marketplace dan affiliate.

Tiktok memang menawarkan bonus referral bagi pengguna yang berhasil mengundang teman untuk menginstal dan menggunakan aplikasi TikTok. Namun, ternyata itu bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan bonus berupa uang di Tiktok.

Kamu bisa mengikuti program Tiktok Affiliate yang memfasilitasi pengguna untuk memasarkan produk tanpa harus membuka toko dan memiliki modal barang. Syarat menjadi TikTok affiliator adalah mempunyai akun TikTok Shop, memiliki rekening bank yang valid, dan aktif menggunakan akun.

  1. Hago

Salah satu game Penghasil uang terbukti membayar saldo DANA, OVO dan Gopay adalah Hago. Hago menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam satu aplikasi.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup. Klik di sini untuk unduh Hago.

  1. SnackVideo

Hampir mirip seperti Tiktok, cara untuk mendapatkan uang di platform ini cukup mudah. Yaitu hanya dengan mengunggah video dan menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Tinggalkan Balasan