Link Download 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay

Semakin lama Anda menonton video di aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak juga poin yang didapatkan. Kemudian, koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang atau saldo DANA, Gopay maupun OVO.

Jika Anda mempunyai keahlian publik speaking ataupun editing video, buatlah konten menarik untuk diunggah di SnackVideo agar banyak pengguna lain yang bersedia memberikan koin untuk Anda. Jangan lupa untuk lakukan daily check ini dan tugas lainnya untuk memperoleh lebih  banyak koin. Aplikasi ini bisa diunduh langsung di Playstore dan AppStore.

  1. Bibit

Aplikasi penghasil uang terpercaya tanpa undang teman dan terbukti membayar adalah Bibit. Bibit adalah platform penyedia produk investasi online yang menyediakan jual beli reksadana secara daring dari berbagai perusahaan manajer investasi.

Kamu bisa memilih produk investasi yang menarik untuk menghasikan keuntungan dari modal yang kamu tanam sebelumnya.  Jika kamu ingin berinvestasi di reksadana saham tetapi masih ragu karena fluktuasi pasar saham di lantai bursa maupun bingung memilih manajer investasi (MI) yang bagus, mulailah mantapkan niat berinvestasi di reksadana demi jaminan keuangan di masa depan.

Jangan lupa untuk investasikan sebagian penghasilanmu untuk jaminan hari tua agar kehidupan terasa stabil dan lebih baik. Unduh aplikasi bibit di Playstore/Appstore atau di sini.

Demikian adalah link download 10 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar saldo DANA, OVO, dan Gopay Gratis. Jika kamu memiliki smartphone dengan kapasitas di atas 4GB, tidak ada salahnya mengunduh sekaligus 10 aplikasi di atas. Dengan demikian, kamu akan mengetahui aplikasi mana yang cocok digunakan untuk menambah penghasilanmu.

Tinggalkan Balasan