Link Nonton Film Argantara Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21, LK21

JABAR EKSPRES – Argantara merupakan film terbaru yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona yang mulai tayang di bioskop pada 29 November 2022. Kamu bisa dapatkan link nonton Argantara gratis full HD legal tanpa iklan.

Sebelum menuju tautan berisi link nonton film Argantara gratis Full HD, kamu harus membaca sinopsis ceritanya. Film ini diadaptasi dari novel karya Falistiyana yang terbit 2021 lalu, dan disutradarai oleh sutradara Guntur Soeharjanto.

Film bergenre drama romance remaja ini dikemas dengan sentuhan action. Tak hanya itu, film Argantara juga menampilkan kisah persahabatan yang digadang-gadang sangat menarik.

Link nonton film Argantara bisa kamu dapatkan secara gratis dan Full HD. Film yang diproduseri Rocky Soraya ini dibintangi oleh banyak artis beken tanah air yaitu Aliando Syarief dan Natasha Wilona, Teuku Rassya, Fatta Syach, Samudra Taylor, Ahmad Pule, Jefan Nathanio, Ryuken Lie, Annette Edoarda, dan Renald Ramadhan.

Antusiasme audiens untuk menonton film Argantara terlihat dari penjualan tiket melalui program Advanced Ticket Sales (ATS) yang dibuka mulai Selasa 27 Desember 2022. Karena di jaringan bioskop seperti XXI, CGV Cinemas, Cinepolis maupun Platinum dikabarkan ludes terjual setiap show untuk pemutaran pada Kamis 29 Desember 2022.

Sinopsis Film Argantara (2022)

Link Nonton Film Argantara Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21, LK21
Link Nonton Film Argantara Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21, LK21

Berkisah tentang Argantara yang terkenal di sekolahnya sebagai ketua geng motor. Namun, orang tuanya ternyata telah mempunyai rencana lain. Dia dijodohkan dengan gadis remaja bernama Syera.

Perjodohan itu mengharuskan Syera yang masih berumur 16 tahun untuk menikah dengan Argantara yang lebih tua dua tahun darinya.

Syera dan Argantara memiliki sifat yang bertolak belakang. Syera merupakan siswa teladan di sekolah yang juga sempat menjabat sebagai ketua OSIS.

Berbanding terbalik dengan Syera, Argantara justru dikenal sebagai anak yang nakal di sekolah. Tidak hanya itu saja, Argantara juga menjadi ketua geng motor.

Dengan sifat yang sangat berbeda itu, rumah tangga Syera dan Argantara kerap diwarnai pertengkaran. Perselisihan di antara semakin membesar saat Argantara sibuk mengurus persoalan teman geng motornya yang terbunuh karena tawuran besar-besaran dengan geng motor lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan