Inilah Kumpulan Kata-kata Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru

JABAR EKSPRES- Tahun baru tinggal menghitung hari, mungkin kamu adalah salah satu orang yang ingin menyambut tahun baru dengan ungkpan kata kata, namun masih bingung untuk membuat nya. sima halaman berikut ini untuk mengetahui beberapa kata-kata yang dapat kamu gunakan untuk menyambut tahun baru.

 

  1. “Sering kali kita menyalahkan apa yang bisa kita capai. Tanpa mensyukuri apa yang sudah kita punyai.”
  2. “Tanpa adanya rasa syukur di dalam hidupmu maka hidup akan terasa sulit dan dipenuhi dengan segala keluh kesah.”
  3. “Kehidupan itu indah, tapi ada jalannya masing-masing, carilah jalan terindah untukmu. Dengan selalu mensyukuri apa yang dijalani setiap hari, tanpa ada rasa penyesalan di dalam hati, itulah jalan kehidupan terindah.”
  4. “Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang senantiasa bersyukur saat keadaan mereka terpuruk.”
  5. “Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.”
  6. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.”
  7. “Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.”
  8. “Tahun baru menjadi momen baru untuk diri yang lebih baik.”
  9. “Ketika tahun berganti, jangan sampai diri terhenti di titik yang melemahkan kepercayaan diri.”
  10. “Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang.”
  11.  “Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman.”
  12. “Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat. Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga.”
  13. “Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu karena itu memberimu kesempatan untuk belajar.”
  14. “Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan.”
  15. “Kalau selama ini hidupmu kurang menyenangkan, itu bukan berarti kamu nggak bahagia. Mungkin kamu hanya lupa untuk merasa cukup dan bersyukur.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan