3 Cara Dapat Paylater Gratis Tanpa Ribet Bayar Langsung Lunas

JABAR EKSPRES – Metode pembayaran baru untuk mempermudah melakukan transaksi digital selain e-wallet adalah Paylater. Namun, apakah kamu mengetahui cara mendapat paylater gratis tanpa ribet bayar dan langsung lunas?

Sebelum mengatahui cara dapat secara gratis, PayLater atau fasilitas cicilan tanpa kartu identitas dan agunan yang diberikan oleh fintech kadang dianggap sebagai uang gratis.

Paylater menjadi metode pembayaran yang mulai banyak diminati karena kemudahannya yang bisa menunda pembayaran transaksi hingga jangka waktu tertentu.

Cara mendapat paylater gratis sebenarnya cukup mudah. Pembayaran transaksi tak hanya metode pascabayar, berbagai aplikasi paylater juga menyediakan pembayaran cicilan sesuai jumlah yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Cara kerja paylater cukup sederhana dan hampir sama dengan konsep kartu kredit. Setelah menginstal aplikasi paylater, pengguna harus melakukan melakukan pendaftaran dengan melampirkan KTP atau kartu identitas. Setelah itu, Anda bisa bertransaksi di marketplace yang menyediakan metode pembayaran menggunakan Paylater.

Kami akan memaparkan bagaimana cara mendapat paylater gratis tanpa ribet memikirkan pembayaran.

3 Cara dapat Paylater gratis langsung lunas

  1. Pinjam Paylater milik teman atau kerabat

Jika Anda tidak memiliki aplikasi Paylater atau mempunyai akun untuk menggunakan metode pembayaran tersebut, maka cara yang bisa Anda lakukan adalah memijam akun Paylater milik teman atau kerabat. Katakan jika Anda meminjam akunnya untuk melakukan transaksi, tapi Anda juga harus berjanji akan melunasi tagihan sesuai waktu yang sudah dijanjikan.

Anda bisa membayar tagihan paylater tersebut melalui uang cash yang dibayarkan pada teman Anda, atau bisa juga melalui transfer ke rekening bank miliknya untuk kemudian digunakan membayar tagihan. Namun, perlu diingat, Anda harus membayar tagihan tersebut tepat waktu agar menghindari perselisihan dengan teman Anda.

  1. Gunakan identitas milik orang tua saat mendaftar aplikasi

Cara ini hanya bisa Anda lakukan jika belum mempunyai kartu identitas resmi dari pemerintah seperti KTP. Jika Anda masih berusia di bawah 17 tahun, maka Anda bisa menggunakan kartu identitas milik orang tua untuk mendaftar aplikasi ataupun marketplace yang menyediakan pembayaran lewat paylater.

Tinggalkan Balasan