Cara Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis Lewat Aplikasi Ini

JABAR EKSPRES – Kaum rebahan pasti senang, 3 aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk nonton Youtube dapat uang dan saldo DANA gratis langsung cair. Mencari uang halal sambil rebahan memang terdengar mustahil, namun kali ini kamu bisa melakukannya.

Modalnya cukup dengan smartphone dan koneksi internet, jangan lupa untuk siapkan tempat yang nyaman untuk nonton video di Youtube dapat uang dan saldo DANA, Gopay, dan OVO gratis yang bisa langsung cair.

Seperti diketahui, Youtube adalah platform berbagi video terbesar di dunia. Miliaran video dari seluruh dunia bisa kamu temukan dengan mudah di sana.

Biasanya kita yang harus mengeluarkan uang ketika membeli kuota internet untuk mengakses Youtube, namun kali ini kamu akan nonton Youtube sekaligus dapat uang dari sana tanpa harus membuat konten. Penasaran caranya?

Ada 3 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menemukan cara nonton Youtube dapat uang dan saldo DANA gratis langsung cair ke akun E-wallet kamu.

Cara nonton Youtube dapat uang dan saldo DANA gratis Lewat 3 Aplikasi Ini

Berikut adalah 3 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton youtube sekaligus mencari penghasilan tambahan dari sana.

  1. Vidnow

Cara Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis Lewat Aplikasi Ini

Vidnow adalah aplikasi yang membayar penggunanya yang menonton ribuan video yang terdapat di dalamnya.

Ketika membuka aplikasi, kamu akan disuguhkan beragam video dan film yang bisa kamu tonton secara gratis tanpa harus berlangganan.

Selain mendapatkan uang dengan cara menonton, kamu juga bisa menyelesaikan tugas harian dan penawaran baru untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang saku online setiap hari.

Di Vidnow, kamu juga dapat menemukan video seru lainnya yang sedang trending di media sosial saat ini, salah satunya dari Youtube.

Menonton video youtube bisa dapat uang dan saldo DANA gratis di aplikasi ini, namun penghasilan terbesar adalah dengan membagikan kode referral dan mengundang teman.

Perhitungan referral adalah, 5 referral: Rp25.000, 20 referral: Rp110.000, 50 referral : Rp275.000, 100 referral : Rp600.000, 300 referral : Rp1.800.000

Silakan unduh aplikasinya di sini.

  1. CashTube

Cara Nonton Youtube Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis Lewat Aplikasi Ini

Salah satu cara nonton Youtube dapat uang adalah dengan menginstal aplikasi Cashtube. Cashtube diklaim bisa memberikan pengguna saldo DANA gratis yang bisa langsung cair.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan