10 Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman 2023, Berizin Resmi OJK

  1. Gopaylater

10 Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman 2023

GoPaylater yang sebelumnya bernama Gojek Paylater adalah salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang aman dan paling banyak digunakan. Setelah bergabung bersama Tokopedia dengan nama GOTO, fasilitas paylater yang ditawarkan GoPaylater semakin maksimal.

GoPaylater tidak memiliki skema cicilan dan hanya memberikan tenor 30 hari untuk Bayar Nanti.

Limit di berikan mulai dari Rp 100 – Rp 3 juta rupiah (berbeda di setiap pengguna). Untuk besaran suku bunga, kalian tidak perlu khawatir karena GoPaylater bebas bunga alias gratis. Dan hanya akan dikenai biaya layanan sebesar Rp 15 – 25 ribu setiap bulannya.

  1. Shopee Paylater

Mungkin sudah banyak dengan paylater milik aplikasi marketplace Shopee ini. Shopee Paylater bisa digunakan semua pengguna untuk berbelanja di aplikasi Shopee. Limit kredit yang ditawarkan berbeda untuk setiap pengguna.

Kemanan transaksi menggunakan Shopee Paylater tidak perlu diragukan lagi karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Shopee Paylater memberikan suku bunga mulai dari 0% – 2.95% per bulan.

Biaya setiap transaksi menggunakan Shopee Paylater akan dikenakan bunga sebesar 2,95 persen dengan tambahan biaya penanganan sebesar 1 persen. Kebijakan tersebut berlaku untuk program “Beli Sekarang Bayar Nanti” yang pembayarannya dalam waktu 1 bulan cicilan dan diselesaikan dalam waktu 2, 3, 6, dan 12 bulan.

  1. Indodana Paylater

paylater bunga rendah

Indodana adalah aplikasi pinjaman online atau KTA online tanpa syarat kartu kredit, dimana calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat secara online tanpa syarat kartu kredit. Terlebih dahulu Anda harus mengunduh aplikasi Indodana di Play Store atau App Store.

Lewat aplikasi paylater Indodana, Anda akan bisa mendapatkan kemudahan pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit serta limit maksimal hingga Rp25 juta.

Tenor cicilan di Indodana Paylater mulai 1 – 12 bulan. Adapun suku bunga rendah yang diberikan yaitu sebesar 4% per bulan dari total transaksi yang dilakukan.

  1. Lazada Paylater

Paylater bunga rendah dan aman selanjutnya adalah Lazada Paylater. Anda bisa berbelanja apapun di aplikasi E-commerce Lazada dan memilih metode pembayaran Lazada Paylater. Lazada Paylater adalah bentuk kerjasama antara Lazada dan Kredivo. Lazada Paylater merupakan pilihan aplikasi paylater bunga rendah dengan dua skema cicilan yaitu Bayar Nanti (tempo 30 hari) dan Cicilan tenor 3, 6 dan 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan