Link Download Minecraft Pocket Edition APK Terbaru Gratis Skin dan Tekstur

JABAR EKSPRES – Sebelum dapat link download Minecraft pocket edition (PE) APK terbaru gratis, kamu wajib tahu beberapa fakta menarik dari versi lain Minecraft ini.

Mungkin sudah banyak yang tahu minecraft versi gratis yang bisa diunduh di Playstore atau Appstore. Minecraft merupakan permainan video game sandbox tiga dimensi yang dapat dimainkan di Hp sistem Android dan OS oleh satu pemain maupun lebih. Anda bisa dapatkan link download Minecraft pocket edition APK terbaru  gratis setelah membaca semua ulasan di artikel ini.

Berbeda dengan versi Playstore, Minecraft: Pocket Edition merupakan hasil portingan game Minecraft di PC yang dihadirkan Mojang Studio untuk platform mobile.

Minecraft: Pocket Edition ini memiliki mekanisme standar yang hampir sama dengan versi PC.

Perbedaannya adalah Minecraft Pocket Edition telah di-tweak oleh developer agar dapat dimainkan di layar touchscreen tanpa perlu mengurangi feel dan interface dari game orisinalnya.

Berbeda dari Minecraft versi Java Edition dan Bedrock Edition yang bisa diakses melalui perangkat besar seperti PC dan laptop.

Anda bisa mengakses setelah download Minecraft Pocket Edition melalui perangkat seluler seperti Hp Android dan iOS.

Pengguna Android dan iOS dapat menemukan banyak pilihan paket tekstur di Google Play Store dan Apple Store.

Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild banyak dimainkan oleh gamer karena akan mendapatkan mangrove swamp dan banyak monter baru.

Selain itu, di Game Minecraft Pocket Edition ini juga terdapat mode survival. Dalam mode ini kalian harus berusaha bertahan hidup dari serang berbagai musuh.

Kamu bisa download Minecraft Pocket Edition APK trial gratis resmi dari Mojang Studios, bukan Mod Apk.

Minecraft: Pocket Edition juga memiliki spesifikasi penyimpanan minimum yang cukup rendah sehingga masih bisa dimainkan hanya dengan HP RAM 3GB.

Berikut beberapa fitur menarik dari Minecraft Pocket Edition yang sudah kami rangkum :

  1. Dunia Open World Sandbox
  2. Bisa dimainkan secara multiplayer (Mabar)
  3. Selalu Update dan menyuguhkan fitur terbaru
  4. Bisa dimainkan secara offline
  5. Terdapat paket tekstur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan