Song Joong Ki Punya Pacar Baru Berkebangsaan Asing

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa dirinya sedang berkencan dengan seseorang wanita berkebangsaan asing. Kabar Song Joong Ki mempunyai pacar baru sudah berembus akhir-akhir ini.

Pada Senin, 26 Desember 2022 waktu setempat, Song Joong Ki dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan dari kalangan selebriti. Pada pagi waktu tersebut, pihak agensi High Zium Studio mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian akan dapat melihat hubungan mereka yang hangat,” ujar High Zium Studio dilansir Soompi, Senin (26/12).

Lebih lanjut, agensi tersebut meminta pengertian berbagai pihak bahwa mereka belum bisa memberikan informasi identitas kekasih barunya selain status kencan Song Joong Ki.

“Kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” lanjutnya.

Sebelumnya, aktor pemeran Do-Juni di serial “Reborn Rich” itu sempat memperkenalkan wanita yang berjalan bersamanya sebagai ‘anggota staf’ ketika reporter bertanya siapa dia.

Isu Song Joong Ki telah memiliki pacar baru telah berembus belakangan ini. Termasuk, ketika ia tiba di bandara Incheon, Korea Selatan, setelah berkegiatan di Jakarta dan Bali awal Desembe lalu.

Saat itu ia berjalan cukup dekat dengan seorang wanita berparas asing dan terekam kamera media lokal. Sebagai informasi, Song Joong Ki menyandang status duda sejak Juni 2019 setelah bercerai dari aktris Song Hye Kyo. (bbs)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan