7 Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp Jadi Suara Wanita, Robot dan Binatang

Jabarekspres.com – WhatsApp (WA) merupakan aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. Dari aplikasi ini kita bisa saling kirim pesan, foto bahkan video.

Dengan WhatsApp juga kita bisa melakukan obrolan secara daring. Bahkan bisa video call. Untuk menggunakan WA kita hanya membutuhkan paket data internet.

Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi pihan untuk berkomunikasi. Di lansir dari whatsapp.com jumlah pengguna WA saat ini ada sekitar dua miliar lebih dari 180 negara.

Dengan banyaknya pengguna, banyak pula aplikasi yang mendukung pengguna WA ini. Salah satunya aplikasi untuk mengubah suara dering WA anda menjadi suara wanita.

Dengan mengubah nada dering menjadi suara wanita, akan memberikan kesan menyenangkan bagi pengguna. Sebab, suara wanita bisa membuat lebih menyenangkan. Apalagi bagi seorang pria.

Selain itu, suara wanita juga dapat membuat pengguna lebih terhibur saat menerima notifikasi pesan masuk.

Nah jika ingin mengubah suara nada dering WA kalian, sebaiknya gunakan suara yang merdu dan tidak terlalu mengganggu bagi orang lain yang mendengar.

Aplikasi Tersedia di Google Play Store atau App Store

Untuk mengubah suara telepon di WA menjadi suara wanita, kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Di Google Play Store atau App Store ada banyak aplikasi yang bisa kalian pilih. Kemudian bisa langsung di install.

Selanjutnya atau seteh diinstall kalian bisa langsung buka aplikasinya dan ikuti intruksi dari aplikasi tersebut.

Biasanya, aplikasi ini akan meminta pengguna untuk mengaktifkan fitur Call Forwarding di ponsel agar bisa digunakan.

Setelah Call Forwarding diaktifkan, kalian bisa memilih suara wanita yang diinginkan dari daftar suara yang tersedia di aplikasi tersebut.

Jika sudah selesai, kalina bisa mencoba menelpon teman melalui WA dan bisa dipastikan suaranya akan terdengar seperti suara wanita.

Sebaiknya, kalian selalu memeriksa pengaturan aplikasi tersebut agar suara telepon di WA tetap menjadi suara wanita setiap kali digunakan.

Lalu Aplikasi apa saja yang bisa mengubah suara di WA jadi suara wanita?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan