7 Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp Jadi Suara Wanita, Robot dan Binatang

Berikut 5 Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengubah suara telepon WA kalian jadi suara wanita:

  1. Girls Voice Changer

Aplikasi ini tersedia untuk berbagai merk HP seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan di aplikasi chat.

Saat ini ada sekitar 500 ribu pengguna yang sudah mengunduh aplikasi ini di Paly Store.

  1. Aplikasi VoiceFX

Di aplikasi ini bukan hanya sauara wanita, kalian juga bisa mengubah suara menjadi pria, orang tua, atau bahkan suara binatang.

Dengan, keunikannya tersebut, saat ini aplikasi VoiceFX sudah di unduh oleh sekitar 10 juta lebih pengguna.

  1. FunCall Voice Changer

Aplikasi ini memungkinkan kalian bisa mengubah suara menjadi suara robot, kucing, dan berbagai macam efek lainnya. Selain merubah suara, FunCall Voice Changer juga dapat merubah kecepatan dan amplifikasi suara.

  1. Voice Changer Effect

Aplikasi ini menyediakan berbagai efek suara seperti Monster, Helium, Chipmunk, dan masih banyak lagi. Di aplikasi ini, suara yang telah diubah bisa disimpan untuk digunakan kembali.

  1. Girls Voice Changer – Prank Friends

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai aplikasi chatting seperti Whatsapp, Line, Messenger, Discord, dan Telegram, serta dapat dipakai sebagai prank.

  1. Robovox

Aplikasi ini paling direkomendasikan. Sebab, aplikasi ini telah lolos uji keamanan virus dan malware. Sehingga, kalian bisa menggunakannya dengan aman dan nyaman.

Apalagi, selain menyediakan berbagai pilihan suara, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang menarik dari segi grafis dan interface-nya.

Robovox tersedia dalam versi gratis dan berbayar, dengan versi berbayar menawarkan fitur yang lebih lengkap.

  1. Magic Call

Aplikasi ini tersedia di Play Store dan dapat diunduh oleh pengguna IOS maupun android. Aplikasi ini menyediakan efek suara yang sangat beragam, sehingga pengguna dapat merubah suara menjadi suara yang lebih unik.

Tak sampai di situ, aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk menambahkan suara latar belakang seperti hujan dan arus lalu lintas. Sehingga, penerima telepon dapat mendengar suara yang berbeda dari biasanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan