Lirik Lagu Serial Upin & Ipin – Goyang Upin & Ipin

JABAREKSPRES – Serial animasi Upin & Ipin asal Malaysia merupakan tayangan televisi anak-anak yang diproduksi oleh Les’ Copaque Production serta mulai dirilis pada 14 Sepetember 2007. Serial ini sudah sering bersliweran di pertelevisian Indonesia.

 

Serial kartun Upin & Ipin menceritakan tentang dua anak kembar berusia 5 tahun yang tinggal di Kampung Durian Runtuh. Dalam serial ini menceritakan tentang kehidupan sehar-hari Upin & ipin yang hidup dengan Opah dan Kak Ros.

 

Selain itu banyak episode yang mengisahkan tentang keseharian Upin & Ipin yang bermain dan bersekolah dengan teman-temannya, seperti Mail, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Jarjit Singh, Susanti, dan yang lainnya.

 

Tokoh lain yang sering muncul dalam serial ini ada Atuk Dalang, Abang Saleh, Uncle Mutu, Ijat, dan banyak karakter lain yang akan muncul dalam setiap episode barunya.

 

Selain serialnya yang terkenal, beberapa lagu soundtrack dalam seial Upin & Ipin juga banyak dicari oleh para penonton. Karena selain menarik lagu-lagunya juga gampang diingat dan dapat meningkatkan suasana.

 

Salah satu lagu yang populer dalam serial ini adalah ‘Goyang Upin & Ipin’. Berikut lirik selengkapnya dari lagu tema Goyang Upin & Ipin’ yang dilansir dari kanal Youtube Les’ Copaque Production.

 

Lirik Lagu Upin & Ipin – Goyang Upin & Ipin

 

Mari semua, kita menari hiburkan diri

goyang, goyang, goyang,

goyang semua kasi happy (ayuh)

 

Tangan di atas, kaki bergerak ikut melodi

Ayuh, abang, kakak goyang semua ikut kami

 

Duh, Duh, marilah semua goyang upin ipin

Deh, Deh, Mari yok ikut goyang upin ipin

Duh, Duh, Marilah semua goyang upin ipin

Deh, Deh, Mari yok ikut goyang upin ipin

(Haaa) Ini goyang Upin Ipin

 

Mari semua, kita menari hiburkan diri

goyang! goyang, goyang, goyang

goyang semua kasi happy (ayuh)

 

Tangan di atas, kaki bergerak ikut melodi

Ayuh, abang, kakak goyang semua ikut kami

 

Uuu, Uuuh, marilah semua goyang upin ipin

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan