Daftar Pemain dan Sinopsis Film Zombieland: Double Tap yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

JABAR EKSPRES — Apakah kamu adalah salah satu penggemar film bertema zombie? Jika jawabannya adalah ya, kamu bisa menyimak artikel ini. Karena dalam artikel ini akan menjelaskan sinopsis film Zombieland: Double Tap yang bisa kamu saksikan di Bioskop Trans TV mala mini.

Film Zombieland: Double Tap merupakan sebuah film komedi mayat hidup (zombie) dari Amerika Serikat. Garapan sutradara Ruben Fleischer, ternyata penulisnya ialah David Callaham, Paul Wernick, dan Rhett Reese.

Di Amerika Serikat, film yang rilis pada tanggal 18 Oktober 2019 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yaitu Zombieland yang rilis pada tahun 2009.

Di film keduanya ini, Ruben menggaet banyak bintang. Berikut pemeran film Zombieland: Double Tap.

Pemain Film Zombieland: Double Tap

Woody Harrelson

Jesse Eisenberg

Emma Stone

Abigail Breslin

Rosario Dawson

Zoey Deutch

Avan Jogia

Luke Wilson

Thomas Middleditch

Dalam film ini, Columbia Pictures yang menjadi rumah produksinya. Film berdurasi 99 menit ini memakai Bahasa Inggris.

Untuk membuat film ini, memerlukan anggaran sebanyak $42-48 juta. Sedangkan pendapatan kotor dari film ini ialah $122.8 juta.

Film ini masih berfokus pada kisah Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Little Rock (Abigail Breslin), dan Wichita (Emma Stone).

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap

Kisah mereka berawal ketika keempat orang tersebut tiba di Gedung Putih. Setelah 10 tahun di jalanan melawan zombie, Columbus dan Tallahassee ingin tinggal di Gedung Putih untuk menikmati hidup bersama keluarga.

Masalah bertambah ketika Little Rock yang sudah beranjak remaja ingin berkumpul bersama teman sebayanya. Selain itu, Wichita juga menambah masalah dengan lamaran dari Tallahassee. Hingga akhirnya, Wichita dan Little Rock mengambil keputusan untuk meninggalkan Gedung Putih.

Namun, keadaan menjadi lebih runyam ketika Little Rock bertemu dengan Caprica hingga akhirnya meninggalkan Wichita. Caprica (Avan Jogia) merupakan seorang pemuda yang menyukai kedamaian yang tinggal hanya dengan sebuah gitar di tengah serangan zombie.

Karena semua hal yang terjadi, hubungan keempat orang itu mulai retak. Masalah mereka bukan hanya melawan zombie saja, tetapi juga bagaimana menghadapi keretakan hubungan keempat orang tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan