Nikmati Bakso Autentik Kualitas Premium Tjap Haji, Cek Lokasinya di Sini!

BANDUNG – Bakso adalah salah satu makanan yang sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Kuliner bakso, selalu menjadi incaran bagi wisatawan baik lokal maupun luar Bandung.

Makanan favorit ini banyak digemari oleh siapa pun para pecinta kuliner. Apalagi dimusim hujan, paling cocok jika dihangatkan dengan sajian bakso yang panas dan pedas.

Di Bandung, berbagai pilihan kuliner bakso pun tentu banyak ditemukan, salah satu nya adalah Bakso Tjap Haji yang berada di Jalan Burangrang No 21.

Memiliki tempat dan lahan parkir yang cukup luas, kapasitasnya bisa menampung 300 orang. Di halaman luarnya terdapat tulisan sejak tahun 1996.

Marketing Komunikasi Bakso Tjap Haji, Dea Chairunisa menjelaskan tempat ini baru saja buka sekitar empat bulan yang lalu lebih tepatnya pada September 2022.

Pemilik usaha Bakso Tjap Haji adalah Pak Haji Dede yang sebelumnya telah membuka usaha bakso sejak tahun 1996.

“Sang pemilik baru membuka resto bakso, yang sebelumnya adalah pemasok bakso untuk pedagang di daerah Jabar hingga Jateng,” ujar Dea saat ditemui, Selasa (20/12).

Ia mengatakan, konsep bakso Tjap Haji ini lebih kepada menyajikan bakso yang autentik dan benar-benar dari daging sapi pilihan yang dilengkapi dengan aneka topping.

“Aneka topping untuk melengkapi hidangan mie bakso seperti babat putih, usus, koyor, tetelan, daging kepala, tulang sop buntut, kulit, dan lidah,” tambah Dea.

Kata Dea, memiliki restoran bakso adalah impian dari Haji Dede dan baru bisa diwujudkannya di tahun ini.

Melalui usaha bakso yang dirintisnya sejak awal, Haji Dede berhasil mengembangkan usaha baksonya hingga memiliki pabrik dan peternakan sapi sendiri untuk membuat baksonya.

“Untuk bakso yang disajikan di Tjap Haji kualitasnya lebih premium dan tidak ditemukan di tempat lain,” ujar Dea.

Konsep yang diusung oleh Bakso Tjap Haji pun cukup menarik karena lebih mengedepankan fokus pada kualitas, sederhana, autentik, dan lawas.

Di Bakso Tjap Haji, pengunjung akan dimanjakan dengan rasa kuahnya yang autentik kuah bakso pada umumnya namun kualitas bakso yang memang lembut dan kaya akan daging sapi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan