PT Konakami Digital Indonesia Bangun SDM dengan Ekspansi Go Internasional

JABAR EKSPRES – Ambassador Training Camp (ATC) 2022 kembali digelar oleh PT Konakami Digital Indonesia selama tiga hari.

Diketahui, ATC 2022 tersebut bertujuan untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) menuju Digitalpreneur dengan target ekspansi di enam negara pada tahun 2023.

Kegiatan pelatihan berskala nasional itu, mengusung tema To The Next Level yang dimulai sejak 16 samapai 18 Desember 2022 kemarin.

Ketua ATC 2022, sekaligus sebagai New Master Brand Ambassador 2022 mengatakan bahwa diadakannya Training Camp pada ATC 2022 bukan hanya sekedar membangun Sumber Daya Manusia, tapi bagaimana caranya menjadi seorang penambang yang sukses.

“Kegiatan diikuti oleh Agen atau Ambassador Konakami berprestasi dan sukses berlokasi di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat,” kata Dodi, Minggu (18/12).

Kegiatan diawali dengan registrasi karena peserta berasal dari berbagai daerah di antaranya Palembang, Bengkulu, Jambi, Cikampek, Bekasi, Karawang dan lain-lain.

“Untuk menjadi penambang sukses dibutuhkan ‘Knowledge’ yakni pemahaman tentang bisnis aset digital yang pada akhirnya penambang ini dengan sendirinya akan bekerja sesuai dengan ekosistem dan pola yang sudah disiapkan oleh PT Konakami Digital Indonesia,” ucap Dodi.

Dia melanjutkan, peserta kegiatan merupakan orang-orang tertentu, sebab para peserta ini pilihan yang masuk kualifikasi yang berasal dari berbagai profesi berbeda.

“Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh para development dari PT Konakami, membuat peserta lebih antusias karena rasa kangen ketemu dengan beliau yang begitu memberikan sesuatu yang terbaik kepada para penampang,” ujar Dodi.

Diketahui sebelumnya, kegiatan ATC 2021 sempat diselenggarakan yang berlokasi di Puncak Bogor dengan diikuti sebanyak 36 peserta ambassador.

“Saat saya terpilih menjadi Ketua ATC 2022 menjadi bukti bahwa terjadi perubahan dalam satu tahun ini dengan gelaran ATC 2022 diikuti 100 persen dari peserta ATC 2021 yakni 74 ambassador,” jelas Dodi.

Menurutnya, peserta ATC 2022 yang diselenggarakan di Sari Ater Subang, pesertanya dinilai begitu antusias sebab para peserta bukan hanya menjadi yang terpilih, tapi karena terpilih yang terbaik.

“Dengan proses yang sangat luar biasa merupakan perwakilan dari rekan-rekan spesial saja,” imbuh Dodi.

Dalam perkembangannya, setiap tahun terjadi perubahan peserta dan semakin banyak peserta yang mengikuti training camp tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan