Nikmati Bakso Autentik Kualitas Premium Tjap Haji, Cek Lokasinya di Sini!

“Menu baksonya lebih ke klasik, yang membedakan adalah kami memiliki menu osengan sebagai pelengkap untuk dinikmati saat makan bakso,” ujar Dea.

Tersedia paket bakso yang ada di Bakso Tjap Haji di antaranya paket bakso urat, paket Bakso Cincang, paket bakso telur, paket bakso spesial 1, dan paket bakso spesial 2.

Selain itu juga Anda bisa menikmati tulang balung atau sumsum yang menggugah selera.

“Karena kami punya peternakan sendiri, balung atau tulang sumsum di sini selalu tersedia tidak pernah kehabisan,” katanya.

Mie nya juga yang ada di Bakso Tjap Haji pun diproduksi sendiri dan rasa mie nya pun cukup berbeda dengan tempat lain dengan teksturnya lebih tebal dan mengenyangkan.

Harga paket bakso di Tjap Haji mulai Rp 30.000 hingga Rp 50.000, sementara balung sumsum dibanderol dengan harga Rp 25.000. Dalam sehari, bakso Tjap Haji ini bisa menghabiskan rata-rata 600 hingga 700 porsi.

Selain menu bakso, Anda juga bisa menikmati mie ayam, soto daging sapi dan paket nasi osengan.

Untuk jam operasionalnya, Bakso Tjap Haji buka setiap hari untuk weekday mulai pukul 10.00-21.00 WIB, sedangkan weekend mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Bakso Tjap Haji juga, kata Dea, ke depan bakal membuka resto baru, tetapi akan membukanya di luar Kota Bandung, sekaligus akan hadir bakso Tjap Haji berupa frozen sehingga bisa menjadi buah tangan atau oleh-oleh pengunjung untuk disantap di rumahnya.

“Ya sekarang kami sedang pikirkan konsepnya seperti apa untuk yang frozennya. Jadi, bisa buat oleh-oleh dari Kota Bandung,” pungkas Dea. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan