Link Nonton Upin dan Ipin Eps Terbaru, Susanti Pulang Ke Indonesia?

JABAREKSPRES – Beberapa hari belakangan ini viral karakter Susanti dari animasi series Upin dan Ipin dikabarkan pulang ke Indonesia, benarkah?

Animasi asal Malaysia ini memperlihatkan sebuah teaser yang diunggah akun official Les Copaque dimana Susanti diisukan akan pulang ke Indonesia.

Kabar Susanti pulang ke Indonesia ini tak hanya membawa kesedihan bagi kawan-kawannya namun juga bagi para penonton setianya.

Sebuah poster yang diunggah melalui Twitter dengan judul yang ada didalamnya “Susanti Jangan Pergi!” ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

Dalam Upin & Ipin musim 16 ini menceritakan Susanti yang akan segera pergi meninggalkan Malaysia. Mulanya Susanti memberi kabar kepada Cikgu Melati.

Sembari, Susanti memberikan CIkgu Melati sebuah surat. Sang guru pun membaca dengan saksama, lalu seketika raut wajahnya berubah.

Ternyata surat tersebut berisi jika Susanti akan Kembali ke Indonesia dikarenakan sang ayah sudah habis masa tugasnya di Malaysia.

Ketika Susanti tengah berbincang dengan Cikgu Melati, Mei Mei tak sengaja mendengar percakapan tersebut dari luar ruang kelas.

Mei Mei yang menguping langsung menangis dan menceritakan kepada upin ipin dan yang lainnya.

Fizi pun sempat berceletuk kenapa Mei Mei yang merupakan teman dekat Susanti justru baru mengetahui hal tersebut.

Mei Mei pun tampak menangis karena harus kehilangan sahabatnya.

Karakter Susanti diciptakan oleh Les Copaque sebagai maksud simbol keeratan Indonesia-Malaysia.

Kedua negara ini dikenal serumpun. Susanti memulai debutnya di episode musim ketiga, “Berpuasa Bersama Kawan Baru”.

Jika Susanti di-scrap oleh Les Copaque, Upin Ipin akan kehilangan aspek keindonesiaan.

Langsung saja, inilah link untuk nonton Upin dan Ipin episode terbaru berjudul “Temanku Susanti”, Senin, 19 Desember 2022 pukul 18.00 WIB.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan