Peran Mudeok yang Memiliki Jiwa Naksu Diganti di Alchemy of Souls 2? Simak Penjelasannya di Sini

Demikian akhir season 1 Alchemy of souls yang masih menggantung dan belum ada kejelasan bagaimana kelanjutan Mudeok yang memiliki jiwa Naksu menenggelamkan dirinya di danau dan soal kebangkitan jiwa Jang Uk.

 

Alchemy of Souls Season 2

Mudeok yang diperankan oleh Jung So Min pada season 1 yang juga sekaligus memerankan jiwa Naksu ini tidak terlihat lagi diposter season 2 Alchemy of Souls.

Pada poster season 2 ini terlihat Jang Uk yang masih diperankan Lee Jae Wook mencium tangan Go Yoon Jung yang akan memerankan Naksu di season 2.

Memang pada awalnya, peran Naksu telah diperankan oleh Go Yoon Jung pada season 1 namun ia terbunuh dan melakukan pemindahan jiwa ke tubuh Mudeok (diperankan Jung So Min).

Mengutip dari Soompi, Agensi Jung So Min yaitu Blossom Entertainment berbagi pernyatannya tentang season 2 ini, “Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan berada di Bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk Bagian 1.”  Agensi Go Yoon Jung MMA juga mengungkapkan posisi yang sama.

Untuk itu, jika Anda penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Saksikan dan nantikan setiap episode dari Alchemy of Souls season 2 ini.

Anda dapat menyaksikan drama Alchemy of Souls season 2 ini melalui Netflix.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan