Maroko Menang, Benarkah? Ini Prediksi Skor Maroko vs Portugal Secara Akurat dan Link Live Streaming

SJABAR EKSPRES – Maroko menang, benarkah? Ini prediksi skor Timnas Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat di artikel ini.

Timnas Maroko dan Timnas Portugal beradu kekuatan untuk menang di babak perempat final Piala Dunia 2022, pada Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Prediksi skor Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Pertandingan Maroko vs Portugal ini akan digelar di Al Thumama Stadium, dan ditayangkan secara live di Indosiar, SCTV, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

Si Singa Atlas yang adalah julukan dari Timnas Maroko menang setelah menciptakan kejutan dengan melenggang ke babak perempatfinal setelah mempermalukan Timnas Spanyol lewat kemenangan adu penalti. Sebelumnya, mereka telah sukses mengalahkan Belgia 2-0 di fase grup, yang sangat berpengaruh pada tersingkirnya Kevin De Bruyne dan kawan-kawan.

Penampilan impresif Bounou serta Panenka dingin Hakimi sebagai algojo menjadi penentu membawa Maroko ke perempat final Piala Dunia pertamanya.

Di sisi lain, Portugal tampil ganas saat melawan Swiss. Tim yang dikenal susah dikalahkan itu sukses dibuat tak berdaya hingga baba akhir pertandingan. Tanpa kapten Cristiano Ronaldo di starting XI, juara Grup H itu menang telak 6-1 atas Swiss.

Melihat dari riwayat kemenangan, Portugal tentu diunggulkan karena materi pemainnya yang jauh lebih baik. Namun, kita juga tak bisa meremehkan lini pertahanan Maroko yang begitu tangguh hingga Spanyol, Belgia, dan Kroasia tidak ada yang mampu mencatatkan gol ke gawang mereka.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal secara akurat melalui berbagai perhitungan

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi; Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih: Walid Regragui (Maroko).

Info skuad: Nayef Aguerd (cedera).

Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Diogo Dalot; Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio; Joao Felix, Goncalo Ramos, Bruno Fernandes.

Pelatih: Fernando Santos (Portugal).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan