Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil Secara Akurat dan Link Live Streaming

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 akan diprediksi secara akurat melalui berbagai perhitungan di artikel ini.

Timnas Kroasia dan Timnas Brasil akan berlaga di perempat final Piala Dunia 2022, pada Jumat, 9 Desember 2022, pukul 22:00 WIB.

Prediksi skor Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Pertandingan Kroasia vs Brasil ini akan digelar di Lusail Iconic Stadium, dan bisa disaksikan secara live di Indosiar, SCTV, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

Menurut riwayat kemenangan, Timnas Brasil lebih diunggulkan untuk melaju ke babak berikutnya dibandingkan Kroasia. Terlebih Neymar dan kawan-kawan berstatus juara Grup G berhasil meraih dua kemenangan dan hanya mencatat satu kekalahan.

Brasil merupakan salah satu favorit terkuat untuk jadi juara di Qatar 2022. Namun Timnas Brasil tak bisa meremehkan performa Kroasia yang adalah runner-up Piala Dunia 2018.

Kedua tim akan memperebutkan posisi untuk melaju ke babak semifinal, di mana mereka akan menghadapi Belanda atau Argentina.

Dari beberapa penampilan terakhirnya di Piala Dunia dan Euro, Kroasia merupakan Timnas dengan kemampuan unik, yakni membawa laga hingga extra time, bahkan adu penalti.

Kroasia patut diapresiasi setelah bersusah payah lolos melawan Jepang di babak 16 besar. Runner-up Grup F itu membutuhkan adu penalti untuk menyingkirkan sang wakil Asia.

Sama seperti Kroasia, Brasil juga lolos ke perempat final usai mengeliminasi wakil Asia, yakni Korea Selatan. Juara Grup G itu menang 4-1 melalui gol-gol Vinicius Junior, Neymar (penalti), Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Brasil cuma mencetak tiga gol di fase grup, tetapi begitu masuk babak gugur, mereka langsung menggila. Brasil langsung mencetak gol hanya dalam satu laga kontra Korea Selatan, di mana keempat gol itu semuanya mereka ciptakan pada babak pertama.

Dengan kualitas strategi permainan yang mereka miliki, Brasil diprediksi bakal sanggup menyelesaikan duel mereka nanti dalam 90 menit.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Kroasia vs Brasil secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan